TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman September 28, 2015 | Kemaleman | Komentar
Mengharukan, Foto Suami Buta Kayuh Sepeda dan Istri Cacat Menunjuk Arah
Kesempurnaan fisik bukanlah hal mutlak untuk berlaku romantis terhadap pasangan. Banyak pasangan yang mempunyai fisik sempurna, namun hubungan dengan pasangannya kandas di tengah jalan.

Banyak juga pasangan yang fisiknya tidak sempurna, namun mereka bisa menjalin hubungan yang harmonis dan langgeng bahkan sampai mereka tua.

Seperti sebuah foto sepasang suami istri yang tersebar luas di sosial media dalam beberapa waktu terakhir ini membuat para netizen terharu dan ngacungin jempol.

Seperti terlihat dalam foto, pria tua yang mengayuh sepeda itu merupakan suami dari seorang wanita tua di depannya.

Sekilas, foto ini memang biasa saja. Namun tahukah kamu kalau ternyata pria tua itu adalah buta?

Dan bukan hanya itu, ternyata wanita tua di depan pria tua itu juga ternyata fisiknya cacat loh.

Yang membuat orang berdecak kagum adalah, pria tua yang tidak bisa melihat ini mengayuh sepeda dan istrinya yang cacat inilah yang menjadi penunjuk arah.

Luar biasa, meskipun pasangan ini sama-sama mempunyai fisik yang tidak sempurna, tetapi mereka bisa saling melengkapi dan terus semangat berjuang untuk mencari nafkah.

Foto pasangan yang saling melengkapi kekurangan mereka ini pun membuat para netizen menjadikan mereka sebagai inspirasi.

Mereka yang mempunyai kekurangan fisik saja bisa hidup harmonis dan saling melengkapi, kenapa kita yang mempunyai fisik yang sempurna tidak bisa?

Foto inipun mendapatkan banyak pujian dari para netizen, mereka menganggap ini bisa dijadikan inspirasi bagi kita yang fisiknya sempurna.

“Mungkin ini yg disebut2 dlm Quran bahawa si suami telah dikurniakan si isteri yg sememangnya tulang rusuk kiri si suami susah senang,jatuh bangun bersama bediri teguh sang suami kerana sokongan padu, kukuh dan tabahnya si isteri…kepayahan & kesusahan hanya di dunia, tapi yg lebih kekal abadi di akhirat kelak Amin..” komentar Ejans.

“Subhanaallah … indahnya hidop mereka be2 … saling melengkapi … hebat aturan Allah untk hambaNya …. semoga mereka mendapat syurga Allah suatu hari nnti … amin …” tambah Elly dalam komentarnya.

Melihat foto pasangan ini, bagaimana komentar kalian?

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment