TERBARU

Kemaleman September 10, 2015 | Kemaleman | Komentar
Sisi Salsabila
Sisi Salsabila mengakui kalau awal terjun di dunia entertainment adalah iseng-iseng. Setelah dijalani, justru sekarang Sisi merasa jatuh cinta dan tak mampu lagi berpaling dari dunia yang telah membuatnya disibukkan untuk pemotretan, shooting iklan, ftv dan menjajal seni peran di layar lebar.

“Setelah lulus kuliah aku ke Jakarta, kemudian ditawari teman untuk casting. Awalnya iseng saja. Ada juga temen aku, seorang fotografer yang menawarkan untuk foto, terus masuk deh jadi cover majalah ME, Nova, Femina,” tutur dara kelahiran Medan, 28 Mei 1989 ini.

Sisi Salsabila

Walaupun berprofesi sebagai model, Sisi percaya bahwa pendidikan adalah nomor satu. “Aku di majalah sudah, film sudah, pengen melanjutkan kuliah lagi mengambil S2 Hukum dengan peminatan bidang jaksa, di Universitas Sumatera Utara – Medan. Jadi sekarang lagi giat-giatnya cari duit buat kuliah lagi,” ucap putri pertama dari 3 bersaudara ini.

Sisi Salsabila

Wanita yang mengaku seksi, lucu, dan cerewet ini paling suka dengan bagian matanya yang konon berbinar dan menggoda. “Seksi itu nggak harus buka-bukaan, yang terpenting dari gaya bahasa, bahasa tubuh yang baik, perilaku yang sopan,” aku wanita yang menyukai pria buncit ini.

Lantas bagaimana dengan tambatan hati? “Aku suka pria yang pintar, stratifikasi sosialnya ga dibawah, lucu, bisa memahami dan membimbing aku sebagai istrinya kelak,” tutup Sisi sore itu.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment