TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman September 21, 2015 | Kemaleman | Komentar
Remaja Bareng - Bareng Foto Selfie Di Rel Kereta, Akhirnya Ketabrak
Foto selfie terakhir lima remaja sebelum tewas tertabrak kereta api di Madiun, Jawa Timurmembuat heboh media sosial Facebook. Adalah akun Facebook bernama Mochanad Rizky Fauzan yang mengunggah foto tersebut.

Di foto tersebut terlihat di latar belakang lokomotif sebuah kereta api mulai mendekat saat lima remaja tersebut selfir di pinggir rel kereta api.Empat orang selamat, sementara satu orang remaja yang mengenakan kaus berwarna merah tak sempat menghindar hingga ia tewas di tempat kejadian.

“Ni aLL gambar diambil sebelum dy wafat.y doakan j semoga amal ibadahnya ditrima di sisinya.amieen,” demikian keterangan yang disertakan dalam foto yang diunggah pada Minggu (22/2/2015) tersebut.

Adapun peristiwa nahas itu terjadi pada hari Jumat (20/2/2015) di kelurahan Winongo, Mangunharjo, Madiun. Korban diketahui bernama Tomi Luki Saputra.

Berdasarkan penelusuran, korban memiliki akun facebook bernama Tommy Lucky S. Dari foto-foto di album akun facebook milik korban, memang ada kemiripan antara baju yang dikenakan remaja itu saat foto selfie dengan baju korban yang tewas.

Sementara itu, satu hari setelah peristiwa tersebut, seorang yang diduga rekan korban menuliskan status yang ditujukan kepada seorang temannya.

“Ora biso ngelalekne awakmu , susah seneng , dolan bareng , kekumpul , ngguyumu , nesu mu , guyonanmu , elekmu , gantengmu, seng gaene ngandani aku endi seng apik endi seng elek , nagnuni aku , berbagi …. Selamt jalan mas semoga amal ibadahnya di terima disisihnya , doaku menyertaimu tom ojo lalekne aku tom Adeekmuu” demikian tulis akun Faisal Dzaky yang merupakan satu diantara lima remaja yang foto selfie tersebut.

Adapun, belum diperoleh konfirmasi dari penggungah foto selfie terakhir korban tersebut. Ketika coba dihubungi melalui pesan singkat facebook, pengguna akun Mochanad belum memberikan balasan.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment