TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman September 10, 2015 | Kemaleman | Komentar
Sagdiana Model Cantik Asal Uzbekistan
Setelah berhasil mendatangkan model dari Rusia dan Brasil, kini giliran model cantik asal Uzbekistan yang mendapat kesempatan foto bersama Sooperboy. Model yang bernama lengkap Sagdiana ini memiliki paras wajah dan kulit khas orang Asia Tengah, putih bersih, hidung yang mancung dan tentunya, juga seksi!


Kepada tim Sooperboy, Sagdiana mengatakan bahwa dirinya merupakan orang yang sangat sayang dengan hewan peliharaan. “Saya mempunyai seekor anjing yang selalu menemani saya. Saya juga suka menunggangi kuda. Suatu saat nanti saya ingin mempunyai kuda saya sendiri,” ujar Sagdiana.


Ketika ditanya tentang negara asalnya, Sagdiana dengan bersemangat menceritakan segala hal tentang Uzbekistan. “Bagian paling terbaik di negara saya adalah saat musim semi, udaranya bagus dan matahari bersinar tidak terlalu panas,” jelas wanita ini sambil tersenyum.


Sagdiana memilih menjadi model karena menurutnya model adalah pekerjaan yang sangat menarik. Bisa bertemu banyak orang sekaligus mempelajari kultur serta budaya yang baru merupakan kebahagiaan tersendiri untuk Sagdiana.


Ketika ditanya apakah ia merasa seksi, Sagdiana menjawab keseksiannya muncul justru di saat yang tak terduga, seperti saat ia sedang bekerja. Namun saat ditanya bagian tubuh yang paling seksi yang ia miliki, Sagdiana mengatakan menyukai bentuk bibir dan kakinya.


Sagdiana mengaku menyukai pria yang kuat, tidak hanya kuat secara fisik, tapi juga kuat secara mental. “Tapi yang lebih penting, saya menyukai pria yang pintar, lebih pintar dari saya. Karena pria yang nantinya akan memimpin keluarga,” kata Sagdiana bijak.


Hal terakhir, saat ditanya pendapatnya tentang Indonesia, Sagdiana mengatakan cuaca di Indonesia sangat hangat. Namun saat musim hujan tiba, cuaca bisa berubah menjadi sangat dingin. “Tapi yang penting, saya menyukai orang-orangnya.

Orang Indonesia sangat terbuka,” ujar model yang menyukai olahraga snow board ini. Jangan takut dengan cuaca dingin, Sagdiana. Cowok-cowok di sini suka kok jadi penghangat kamu! ( Sooperboy )

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment