TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman September 30, 2015 | Kemaleman | Komentar
Inilah Rahasia Merangsang G-SPOT Yang Dapat Membuat Wanita Melayang
Ingin membuat istri Anda lemas di ranjang? Untuk itu, Anda perlu mengetahui titik G-Spot yang bisa membuatnya jadi lebih bergairah ketika bercinta. Sayangnya, menurut survei terbaru yang dilakukan oleh Ann Summers, 55% pria tidak pernah menemukan G-spot wanita, dan 36% bahkan tidak tahu apa itu G-spot. Nah, berikut kami rangkum untuk Anda beberapa trik untuk merangsang titik G-Spot wanita. Selamat mencoba!

1. Cara terbaik untuk merangsang G-Spot adalah dengan menggunakan jari-jari Anda. Masukkan satu atau dua jari Anda ke dalam vagina. Pastikan bahwa Anda melakukannya dalam gerakan lembut.

Anda bisa mulai merangsangnya dengan menggerak jari Anda secara perlahan di sepanjang dinding vagina bagian atas. Ketika wanita terangsang, G-Spot mereka akan lebih menonjol, sehingga itu lebih mudah ditemukan.

2. Beberapa posisi seks menawarkan rangsangan G-Spot yang besar, termasuk gaya bercinta doggy style dan women on top. Women on top sendiri merupakan salah satu posisi seks favorit wanita karena itu membuat mereka lebih mudah orgasme.

Doggie-style juga menawarkan akses maksimum untuk menuju G-Spot, terutama jika wanita berbaring telungkup dengan kaki sedikit melebar. Pria akan lebih mudah menstimulasi G-Spot mereka dalam posisi tersebut.

3. Posisi misionaris juga bisa menjadi cara terbaik untuk menstimulasi G-Spot. Anda juga dapat memodifikasi gaya bercinta ini dengan meminta istri Anda berbaring telentang dengan lutut ditekuk. Angkat panggulnya, lalu selipkan satu atau dua bantal di bawah bokongnya. Trik ini akan memberikan akses maksimal pada penis untuk menyentuh dinding vagina bagian atas.

Inilah beberapa trik untuk merangsang titik G-Spot wanita. Perlu diketahui bahwa kepuasan seks bisa membuat hubungan pernikahan menjadi semakin harmonis. Jadi, tak ada salahnya untuk menambah pengetahuan seks Anda sehingga lebih bisa memuaskan pasangan di ranjang.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment