TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman September 30, 2015 | Kemaleman | Komentar
Di Inggris, Polisi Meringkus 5.500 Remaja Yang Berzina Massal Dipantai
Setidaknya sebanyak 5.500 remaja benar-benar membuat publik Skotlandia dan Inggris. Ini dikarenakan mereka berbuat ulah dengan mabuk masal, pesta narkoba serta beerzina di tempat terbuka yakni di Pantai Tron. Selin itu setelah menggelar pesta mereka juga berbuat onar sehingga membuat para petugas keamanan di negara tersebut turut tangan mengamankannya.

Aksi tersebut lantas membuat ribuan remaja yang terlibat didalamnya menjadi syok. Karena melihat sebagian besar dari mereka melakukan hubungan badan disemak-semak sekitar pantai. Karena banyak remaja tergeletak dalam kondisi mabuk disekitar pantai tersebut memaksa pihak kemanan setempat juga menurunkan petugas medis.

Di Inggris, Polisi Meringkus 5.500 Remaja Yang Berzina Massal Dipantai

Menerut keterangan pihak kepolisian semula sebanyak 5.500 remaja tersebut menuju kekawasan pantai dengan menggunakan kereta api. Akan tetapi tidak ada yang menyangka jika saat tiba di pantai mereka malah beramai-ramai berpesta mengkonsumsi alkohol, narkoba serta melakukan hubungan seks bebas.

Kemudian ulah mereka pun ramai dibicarakan di sosial media Facebook,setelah dibagikan oleh salah seorang pengguna Facebook. Kebanyakan dari mereka memberikan komentar yang mengecam aksi yang dilakukan oleh remaja yang masih berusia belasan tahun itu karena dinilai sudah keterlalua.

Di Inggris, Polisi Meringkus 5.500 Remaja Yang Berzina Massal Dipantai

”Ini adalah (kejadian) mengerikan!. Di sini pada pukul 13.30 siang ini, gerombolan datang dari kereta. Salah satu anak laki-laki sekitar 15 orang pingsan di jalan dengan pantauan paramedis dan polisi, dan itu terjadi setelah makan siang,” bunyi posting-an di Facebook yang dilansir Ayrshire Post semalam (9/7/2015).

Sementara itu media Skotlandia melaporkan bahwa menurut keterangan salah seorang inspektur tiket kereta api setempat, yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan bahwa sebagian besar dari mereka melakukan perjalanan dari Glasgow. Saat di dalam kereta mereka juga sempat berbuat onar.


”Mereka tidak punya rasa hormat terhadap orang lain. Mereka menyerbu ke dalam, memaki berteriak, dan mengintimidasi penumpang lainnya,” paparnya.

Dari lokasi kejadian polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa alcohol murah dalam jumlah besar, termasuk jenis Buckfast dan MD 20/20 atau yang dikenal sebagai Mad Dog. Dilokasi tersebut polisi juga berhasil mengamankan narkoba keelas A serta 1,3 gram kokain.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment