TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman September 08, 2015 | Kemaleman | Komentar
Para Perempuan Cantik Dan Seksi Ini Sadis Banget
Lembut dan penuh kasih. Begitu gambaran utuh sosok wanita di dunia. Wanita terlahir sebagai makhluk paling indah dan istimewa. Keberadaannya menyempurnakan kehidupan di bumi.

Tapi bagaimana jika wanita lembut ini menjadi sosok kejam pencabut nyawa seseorang. Mereka melepas kodrat dan melakukan kejahatan tak bermoral. Melontarkan timah panas hingga menyayat bagian tubuh dilakukan wanita-wanita ini tanpa ragu. Berikut wanita cantik pencabut nyawa.

Para Perempuan Cantik Dan Seksi Ini Sadis Banget

1. Sarah Bunch
Sarah Bunch wanita asal Bowling Green, Ohio, Amerika Serikat ini divonis bersalah karena melakukan pembunuhan terhadap tetangganya.

Wanita melakukan aksi kejinya ketika masih berusia 21 tahun. Sarah menembak mati tetangganya dengan alibi membakar rumah korban untuk menghilangkan bukti.


2. Jodi Arias
Tak disangka, dara bertubuh molek ini ternyata sosok wanita sadis yang tega menghabisi mantan kekasihnya. Jodi Arias dengan bebas menikam mantan kekasihnya Travis Alexander dengan 27 tusukan.

Arias secara jujur mengaku apa yang dilakukan adalah upaya membela diri karena Travis memperlakukan dirinya bak pelacur.


3. Molly Jane Roe
Di balik wajah cantik, Molly Jane Roe rupanya tega melakukan pembunuhan kepada bayi berusia 17 bulan bernama Maleeya Marie Murley. Bayi yang merupakan putri kekasihnya, Philip Murley Jr.

Murley ditemukan tewas dalam kondisi luka parah di kepala karena dilempar oleh Roe. Tak hanya itu, sebelum tewas Roe juga dituding melakukan kekerasan seksual pada bayi mungil tersebut.


4. Mechele Linehan
Seorang stripper atau penari telanjang bernama Mechele Linehan juga jadi sosok paling keji yang pernah ada. Mechele dengan bebas menembak calon tunangannya Kent Leppink tahun 1996.


5. Amanda Knox
Mahasiswi asal Amerika Serikat, Amanda Knox terbukti melakukan pembunuhan terhadap seorang mahasiswa Inggris bernama Meredith Kercher.

Korban ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan, Lehernya tergorok mengerikan. Melalui penyelidikan, Kercher dibunuh karena ogah melakukan pesta seks dengan Knox dan dua pria Italia yang diajaknya ke apartemen.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment