TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman September 25, 2015 | Kemaleman | Komentar
Beuuuh ! Ini Dia Si Cantik Penjual Getuk di Jembatan Busway
Setelah sebelumnya dunia maya dihebohkan dengan fenomena gadis cantik yang berprofesi tambal ban, kini ada lagi gadis berparas cantik yang mungkin bernasib kurang beruntung.

Adalah Ninih (18 tahun) seorang gadis cantik asal Indramaau yang berprofesi sebagai penjual getuk di Jembatan penyeberangan halte TransJakarta. Jika Anda sering naik dan turun melewati jembatan penyebrangan di ruas jalan HR Rasuna Said, Jakarta, mungkin Anda pernah menemui gadis ini.

Ninih bersama Kakaknya berada di jembatan penyeberangan sejak dari subuh dan  menjelang pukul 9 pagi, dagangannya sudah habis.

Selain berparas cantik, gadis penjual getuk ini juga bersikap menyenangkan dan murah senyum. Dalam sebuah foto tampak ia mengenakan kaos lengan panjang oranye muda dengan garis senada dengan bawahan celana denim 7/8.

Rambutnya yang panjang sebahu terlihat rapih diikat ekor kuda. Meski berprofesi sebagai penjual getuk di emperan, wajah ayunya tidak bisa disembunyikan. Ninih yang cuma lulusan SD ini, mengaku bercita-cita untuk menjadi seorang dokter.

“Cuma lulus SD, nggak ada biaya lagi untuk sekolah. Saya pengen jadi dokter, tapi kan nggak mungkin,” kata gadis berusia 18 tahun itu seperti dikutip dari metrotvnews.

Foto gadis penjual getuk ini kemudian beredar di media sosial dan forum. Banyak netter yang salut dan simpatik kepada gadis cantik penjual getuk ini.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment