TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman September 09, 2015 | Kemaleman | Komentar
Kesal Karena Kalah, Model Seksi Ini Unggah Foto Mandi
Berharap menyabet prestasi juara pertama dalam sebuah kontes kecantikan, tapi apa daya takdir berkata lain. Inilah mantan model Playboy bernama Daniella Chavez yang terobsesi untuk meraih predikat tersebut dan marah karena keberuntugan tak berpihak kepadanya.

Datang dengan harapan besar mampu menggunguli para pesaingnya dalam kontes kecantikan Vine del Mar di Valparasio, Chili. Sebuah kontes yang tak memiliki batasan umur ini dapat diikuti oleh siapa saja termasuk wanita berumur.

Dilansir dari Mirror, Daniella merasa bahwa dirinya yang akan mendapatkan gelar juara pertama tersebut karena melihat banyak pesaingnya berumur lebih tua darinya. Namun, mau apa dikata. Saat tiba pada malam puncak yang digelar pada akhir Februari 2015 lalu, Daniella terpaksa harus menelan kenyataan pahit.

Mimpinya untuk mendapatkan mahkota kecantikan itu lenyap sudah karena ia hanya berhasil duduk pada juara tiga. Ia disingkirkan oleh wanita seksi lainnya bernama Jhendelyn Nunez sebagai juara satu dan disusul oleh wanita berumur 51 tahun bernama Katherine Salosny.

Merasa bahwa di usianya yang masih 24 tahun, Daniella menjadi geram dikalahkan oleh wanitanya yang usianya lebih tua darinya. Ia kemudian melampiaskan kekesalannya dengan mengunggah sebuah foto selfie ke akun Instagram @angelita_dany. Dalam foto itu terlihat berpose dengan mengangkat kaki kirinya tanpa busana saat sedang mandi di bawah shower. Waduh!

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment