PEOPLE ARE...

Kemaleman September 10, 2015 | Kemaleman | Komentar
Model Diana Putri
Kulit putih bersih, body yang sensual dan bahasa tubuh yang menggoda, membuat Upcoming Girl kami minggu ini sangat memikat.

Wanita pemilik nama lengkap Diana Putri ini, sehari-hari berprofesi sebagai model. Diana memang suka dan pandai berpose di depan kamera. Hal ini tak heran karena Diana bercita-cita menjadi model sejak kecil.

Model Diana Putri

Gadis berambut panjang ini memiliki paras muka baby face, maka dari itu banyak laki-laki terpaku ketika melihatnya.”Muka aku yang baby face membuat banyak pria tertarik kepadaku,” ujar Diana dengan logat Sunda kentalnya.

Tak hanya itu, Diana merasa paling seksi jika sehabis mandi, ”Seksi banget kalau habis mandi, pakai body lotion dan bra karena bisa melihat lekuk tubuh aku di kaca,” katanya malu-malu.

Model Diana Putri

Berbicara tentang pria, dara cantik ini tak banyak embel-embel untuk memilih kriteria pria idamannya. Secara personality, pria itu harus perhatian dan penyayang. ”Yang penting setia dan jujur. Kalau fisik enggak perlu ganteng. Buat aku mau kaya apa enggak, ya enggak masalah. Aku enggak pernah lihat laki- laki itu dari segi materi,” jelasnya.

Model Diana Putri

Dan bagi wanita yang suka bolak-balik Jakarta-Bandung ini, seks itu sangat penting. Menurutnya seks itu penting di saat yang tepat. “Dengan seks, manusia saling membutuhkan. Tapi kalau belum saatnya sih, seks memang enggak penting banget karena bisa merusak diri sendiri,” tutupnya polos. ( Sooperboy )

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment