TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman September 10, 2015 | Kemaleman | Komentar
Ayunda Si Seksi yang Pemalu
Selain harus cantik, berkarakter, dengan tampilan tubuh tinggi semampai, ternyata rasa berani untuk maju tanpa ragu sangat diperlukan dunia modeling. Sebut saja Ayunda, gadis cantik kelahiran Lampung, 5 September 1994 yang baru sekitar 6 bulan bergelut dalam dunia modeling ini ternyata mengaku bukan seorang yang memiliki rasa percaya diri tinggi.

Ayunda Si Seksi yang Pemalu

Bila Anda bertemu langsung dengan sosoknya yang manja dan menggoda ini, mungkin tak akan percaya ternyata Ayunda adalah sosok gadis yang pemalu dan merasa kurang percaya diri bila berada di tengah-tengah keramaian terutama pada saat menjalani sesi pemotretan. Meski begitu ia tetap berusaha sebaik mungkin untuk tetap tampil sempurna di depan kamera untuk menghasilkan sebuah foto yang memuaskan.

Ayunda Si Seksi yang Pemalu

Coba-coba yang menghasilkan menjadi awal mulai karier modelling-nya, tutur gadis yang saat ini masih menuntut ilmu Public Relations di Universitas Moestopo, Jakarta, “Awalnya dikasi tahu temen, diberi banyak masukan, kenapa nggak coba-coba buat ikutan foto atau catwalk. Kemudian ikut casting foto terus ternyata masuk juga di trax magazine, haha…”

Ayunda Si Seksi yang Pemalu

Gadis yang dinaungi zodiak virgo ini mengaku bahwa payudaranya merupakan aset tubuhnya yang paling seksi dan merupakan area paling menggairahkan untuknya. Ayunda yang sudah keasikan dan terlanjur jatuh cinta dengan dunia modelling ini, ingin sekali tetap dapat menjalankan dua profesinya kelak sebagai model dan public relations. Ia juga berujar bahwa serunya dapat berkecimpung dalam dunia modeling karena ia dapat mengekpresikan dirinya tanpa batas di depan kamera.

Pada saat team SOOPERBOY menanyakan seperti apa sosok pria idaman yang kelak mengisi hidupnya, baik secara fisik dan kepribadian, Ayunda punya kriteria tersendiri. “Menurut aku cowok yang seksi itu yang badannya muscle, six pack, yang tinggi. Selain itu tentu harus taat agama, yang dewasa, dan penyabar,” tutup gadis cantik dan manja ini. ( Sooperboy )

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment