TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman September 09, 2015 | Kemaleman | Komentar
Michelle Fenton
Kami kedatangan runner up Miss Earth Indonesia 2010, Michelle Fenton aka Michelle Wulandari. Wanita berkulit eksotik yang fasih berbahasa Inggris ini memang memiliki aura seorang putri. Di balik kecantikannya, ternyata Michelle adalah wanita yang gemar berolahraga.

Basket adalah satu dari sekian banyak olahraga yang ia gemari, bahkan ia sudah bermain basket sejak Sekolah Dasar.

Lebih jauh Michelle mengatakan keuntungan dari berolahraga. “Olahraga membuat hidup aku lebih sehat. Namun ingat, selain rajin berolahraga, jauhi juga rokok dan minuman beralkohol,” katanya. Bahkan menurutnya dengan rajin berolahraga dapat meningkatkan stamina ketika berhubungan seks.

Michelle Fenton

Walaupun gemar berolahraga, namun bukan berarti ia juga mencari pria yang juga menyukai olahraga. Baginya olahraga adalah kebutuhan tubuh, bukan tolak ukur dalam menentukan pasangan. “Aku suka pria yang berkeringat setelah berolahraga.

Tapi kalau untuk didekati, I don’t think so,” kata Michelle. Bahkan Michelle mengatakan lebih menyukai pria yang chubby. “Enak, bisa dipeluk,” katanya sambil tertawa.

Walaupun memiliki aura seorang putri, bukan berarti Michelle adalah wanita yang mudah dirayu. “Aku tak suka dirayu oleh pria, gombal,” katanya. “Aku tidak mencari pria yang romantis, tapi yang consistently romantic,” tambah Michelle.

Michelle Fenton

Ia lalu menceritakan pengalaman romantisnya bersama pasangan saat ia berlibur ke Tangkuban Perahu, Jawa Barat. “Di sana, aku dan pasangan membuat nama kita berdua di sebuah pohon besar. Simple, but romantic,” kata Michelle.

Namun tak mudah bagi Michelle untuk jatuh hati kepada pria. Ia pun memberikan kiat-kiat kepada para pria untuk mendekatinya. “Yang pertama harus jadi teman yang enak diajak ngobrol. Yang kedua mereka harus jujur. Aku suka pria yang jujur,” kata Michelle.

Michelle Fenton

Di mata teman-temannya, Michelle bisa dibilang orang yang down to earth, yang artinya bisa berteman dengan siapa saja. Namun terkadang ada beberapa pria yang menangkap hal tersebut sebagai sebuah flirting.

“Untuk bisa dekat dengan aku, harus saling berbagi pengalaman dan kejujuran, setelah itu baru kita bicarakan langkah kedepannya,” tutup Michelle. ( Sooperboy )

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment