TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman September 04, 2015 | Kemaleman | Komentar
Inilah Manfaat Senyum Yang Perlu Anda Ketahui
Saat orang sedang stres, tidak bersemangat, dan menghadapi masalah, maka mereka sulit sekali untuk tersenyum. Padahal dalam hubungan rumah tangga misalnya, senyum itu sangat penting karena manfaatnya bisa membuat Anda saling menyemangati pasangan anda.

Coba bayangkan jika di pagi hari saat Anda hendak berangkat kerja, Anda disambut dengan wajah cemberut dari pasangan Anda? Pastinya sangat tidak enak sekali bukan?

Senyuman, meskipun hanya seulas saja, akan mampu untuk memberikan sebuah manfaat yang signifikan bagi yang melihatnya. Dirilis dari Times, berikut adalah manfaat besar dari senyuman yang mungkin tak Anda sadari:

Mengirim Sugesti 

Ini yang harus Anda perhatikan. Setiap orang bisa melihat tanda-tanda orang lain memberikan senyum palsu atau senyum yang asli. Jika Anda ingin tersenyum dengan orang lain maka berikanlah senyuman yang terbaik Anda. Bagi sebagian orang, senyum mungkin adalah hal yang paling sulit. Tapi setidaknya memaksakan senyum sangat dibutuhkan untuk mengirimkan sugesti kepada orang lain bahwa Anda respek dengan mereka.

Menyegarkan Suasana Hati

Ekspresi tidak hanya ditunjukan melalui kata-kata namun juga bisa melalui wajah. Wajah adalah ekspresi dari suasana hati Anda yang sebenarnya. Penelitian terbaru menunjukan bahwa ekpresi wajah yang positif akan mampu menyegarkan suasana hati Anda yang saat ini sedang dirundung oleh stres dan masalah lainnya.

Senyum Bisa Mengurangi Stres

Masalah stres bisa menyerang siapa saja dan tentunya salah satu cara terbaik untuk mengatasi hal ini adalah dengan tersenyum. Sebuah penelitian menunjukan bahwa orang yang tersenyum paling lebar akan mengalami pemulihan stres yang lebih cepat dan juga mengurangi masalah substansial pada jantung mereka.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment