PEOPLE ARE...

Kemaleman September 10, 2015 | Kemaleman | Komentar
Lekukan Sempurna Tubuh Laras Monca di Bali
Tak terasa hampir setahun Soopergirl Laras Monca menemani Sooperboy dalam setiap kegiatannya. Laras Monca adalah salah satu pemenang pemilihan model cantik, seksi dan bertalenta SooperGirlHunt 2012.


Sebagai salah satu pemenang, Laras berhak dikontrak sepanjang tahun 2013 penuh dan mendapatkan agenda melakukan foto sesi di Bali bersama fotografer profesional Nicoline Patricia. Untuk itu, inilah saat yang tepat menghadirkan foto-foto seksi terbaik Soopergirl Laras Monca.


Dari foto-foto di atas, kami semakin yakin bahwa Laras Monca memang layak menjadi pemenang Soopergirl Hunt 2012. Dalam setiap kegiatan Sooperboy, Laras juga memperlihatkan profesionalitas yang tinggi. Ia selalu berusaha on-time dalam setiap acara dan selalu tampil all out dalam setiap kegiatan. Walaupun kesibukan pemotretan, syuting ftv, sinetron dan film tetap harus berjalan.


Sebagai contoh, saat sesi pemotretan di Bali, cuaca terik menyengat, Laras tetap memberikan pose-pose terbaiknya. Dengan balutan bikini, Laras menunjukkan keindahan tubuhnya. Suatu lekukan tubuh yang sempurna.


Sepertinya, Laras telah mempersiapkan sesi pemotretan ini jauh-jauh hari sebelumnya. Apa rahasinya memiliki tubuh yang seksi tersebut? "Cukup makan makanan yang bermanfaat buat tubuh, olah raga 3-4 kali/minggu, minum air putih dan lebih banyak mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran," jelas wanita berkulit sawo matang ini.


Soopergirl yang juga bintang film ini, mengungkapkan kesenangannya telah menjadi bagian dari Sooperboy. "Happy! Dengan menjadi pemenang Soopergirl Hunt, saya banyak bertemu orang baru, pengalaman baru, dan semakin banyak follower di twiiter dan instagram. Ha ha," ungkap pemain film "Air Terjun Pengantin Phuket" ini dengan canda.

Mumpung saat ini sedang berlangsung pemilihan SooperGirlHunt 2014, Laras memberikan tips kepada para model untuk tampil percaya diri. "Be yourself, be confident," ujarnya simple. ( Sooperboy )

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment