TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman September 21, 2015 | Kemaleman | Komentar
Ngamuk, Cewek Ini Siksa Dan Ngebugilin Selingkuhan Suaminya Dijalan
Seorang wanita di Tiongkok menjadi bulan-bulanan wanita yang ternyata istri dari kekasihnya.

Dilansir Crackerdaily, Selasa (15/9/2015), wanita muda yang tak diketahui identitasnya tersebut mendapat serangan membabi-buta.

Bahkan ditelanjangi istri dari kekasihnya saat berada di sebuah jalan raya. Keduanya sempat beradu mulut hingga istri dari kekasihnya itu malayangkan pukulan ke badan, dada dan kemaluannya.

Tidak hanya itu ia juga lalu menjabak rambutnya. Aksi kekerasan ini sempat terekam dan videonya telah beredar luas.

Tampak dalam video tersebut, warga sekitar tidak memberikan bantuan sebab dihalangi pelaku penganiayaan. Menurut warga setempat, sumber cekcok merupakan masalah pribadi.

Wanita yang menjadi korban penyiksaan hingga ditelanjangi di depan umum dituding menjadi wanita simpanan suami dari pelaku.

Beruntung wanita yang menjadi korban penganiayaan mendapat pertolongan dari seorang pejalan kaki dan dilarikan ke rumah sakit.

Sebelumnya beberapa waktu yang lalu,seorang wanita asal Filipinayang menangkap basah kekasihnnya sekamar dengan wanita lain.

Mereka ditemukan di sebuah hotel dalam keadaan bertelanjang dada.

Dilansir Myviralcollection, Minggu (6/9/2015), wanita yang tak disebutkan identitasnya tersebut langsung melabrak selingkuhan kekasihnya.

Saat itu dalam kondisi hanya mengenakan bra. Kekasihnya tersebut mencoba menenagkannya dan menjelaskan kronologi kejadian tersebut.

Namun seorang pria lain muncul dan memintanya untuk mundur.

Seorang wanita asal Filipina yang menangkap basah kekasihnya sekamar dengan wanita lain di sebuah hotel dalam keadaan bertelanjang dada.

Bahkan pria yang mengenakan baju hitam turut melancarkan serangan Ia melakukan serangan terhadap selingkuhan kekasih wanita tersebut dengan memotong rambutnya.

Sementara itu, wanita selingkuhan pria tersebut hanya bisa meringkuk. Dan membiarkan tubuhnya dipukul dan rambutnya dipangkas menggunakan pisau.


Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment