TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman September 08, 2015 | Kemaleman | Komentar
Foto Kemacetan Parah Yang Hampir Sama Seperti Jakarta
Jakarta memang sudah dinobatkan sebagai kota paling macet di dunia per tahun 2015. Tapi bukan artinya kemacetan hanya terjadi di Ibu Kota tercinta ini. Ada beberapa kejadian macet luar biasa yang bahkan memakan lebih dari satu hari. Bayangkan jika Anda terjebak di dalamnya dan menahan kebutuhan harus ke kamar kecil.


Atlanta , AS, 12 jam
Kota Atlanta, AS, dikenal sebagai kota yang memiliki fasilitas transportasi yang minim. Hal itu berdampak hebat ketika Atlanta diterpa cuaca salju yang buruk sehingga kendaraan tertumpuk di jalan raya. Kemacetan ini memaksa para pengendara menempuh perjalanan selama 12 jam, bahkan seorang wanita melahirkan di tengah kekacauan kendaraan ini.


Lyon & Paris, Perancis, 24 jam
Jalan bebas hambatan yang menghubungkan antara Paris dengan Lyon terlihat seperti parkiran mobil sepanjang 175 kilometer. Ini terjadi akibat arus balik para warga kota Paris setelah berlibur dari Lyon, bertemu dengan cuaca buruk bersalju. Kemacetan bertambah parah karena banyak terjadi tabrakkan. Semua kekacauan ini baru melerai setelah 24 jam.


Jalan Tol M, Rusia, 3 hari
Kemacetan yang terjadi di jalur penghubung Moskow dengan kota St. Petersburg ini terjadi pada 3 November 2012. Sebuah badai salju membuat jalur tertutup dan membuat mobil-mobil ini terjebak selama tiga hari! Pemerintah setempat sampai harus mendirikan tenda darurat untuk memfasilitasi pengemudi yang kelelahan.


Beijing, China, 12 hari
Pada Agustus 2012, jalur bebas hambatan di Beijing, mengalami kemacetan luar biasa parah dan mengular sepanjang 999 kilometer. Tidak ada penyebab khusus, disebutkan oleh petugas setempat ini terjadi karena jumlah kendaraan yang kelewat banyak. Parahnya kemacetan ini baru bisa diurai setelah 12 hari!


Jakarta, setiap hari
Tidak perlu banyak penjelasan, satu kata untuk kemacetan Jakarta: neraka!

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment