TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman September 30, 2015 | Kemaleman | Komentar
Waduh ! Toket Katty Perry Diremas Penggemar Diatas Panggung
Saat melakukan konser, Katy Perry dikenal sebagai penyanyi yang selalu berusaha dekat dan merasa intim dengan para penggemarnya di seluruh dunia.

Bisa dibilang, di setiap penampilan, mantan John Mayer ini selalu meminta salah satu penggemarnya untuk naik ke atas panggung dan bercengkerama dengannya.

Dan, untuk kesekian kalinya saat tampil di Festival Rock in Rio de Janeiro, Katy Perry kembali mengajak penggemarnya naik ke atas panggung. Jika sebelumnya, ada yang hanya memeluk atau mencium pipinya, tapi untuk penggemar yang satu ini agak berkelakuan sedikit ekstrim.

Seperti yang dilansir E-Online, seorang fans perempuan naik ke atas panggung dan langsung memeluk serta terus menerus mencium idolanya tersebut. Tanpa disadari gadis yang tidak jelas menyebutkan namanya itu kemudian memegang toket Katy Perry hingga membuat pelantun Roar ini sontak terkejut.

Aksi penggemarnya tersebut membuat Katy Perry terus melontarkan lelucon. Sekitar 3 menit, penggemarnya itu tak mau lepas dari pelukannya hingga berakhir dengan selfie di atas panggung.

Setelah beberapa lama, gadis berambut pirang yang diduga mabuk ini akhirnya mau turun kembali ke area penonton.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment