TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman September 08, 2015 | Kemaleman | Komentar
Inne Wijaya, Desainer Seksi Penakluk Pria
Model yang sekaligus berprofesi sebagai desainer ini bernama Inne Wijaya. Tubuhnya yang sintal dan kulitnya yang putih membuat mata kami betah berlama-lama memandangnya. Bisa dipastikan banyak pria yang tertarik kepada wanita oriental ini karena aura keseksian Inne memang tinggi.

Menurut Inne Wijaya, semua wanita memiliki keseksiannya tersendiri. Namun yang berbeda adalah tingkat keseksiannya. “Nggak harus mengenakan baju yang terbuka, banyak pria yang bilang aku seksi," ujarnya bangga. ”Keseksian tergantung wanita itu sendiri dan orang lain yang melihat dari sisi mana,” ucapnya menjelaskan.


Model cantik asal Jakarta ini sangat menyukai bibir dan bokongnya. Menurutnya, kedua bagian tubuh itu sangat seimbang. ”Aku suka bibir dan bokong aku. Keduanya pas. Kalau bibir natural saja, nggak terlalu tebal dan nggak terlalu tipis,” tambahnya.

Saat kami tanya, bilamana ia merasa seksi? Wanita yang biasa disapa Inne ini mengaku merasa sangat seksi saat ia sedang dress up dan make up. ”Nggak tahu kenapa, aku merasa percaya diri dan seksi saat lagi dress up dan make up yang bagus. Cukup itu saja,” ungkapnya.


Mengenai hubungan asmara. Inne mengaku tipe wanita yang romantis dan suka memberi kejutan kepada pasangannya. ”Aku termasuk wanita yang romantis surprise dan perhatian banget. Sewaktu pacaran aku gemar memasak dan memberi makan siang kepada pasangan. Jadi nggak heran kalau banyak pria yang bertekuk lutut kepada aku,” jelas desainer cantik ini.

Tertarik diberi kejutan, Boys? Nah, bagi yang suka Inne Wijaya. Setidaknya Anda harus memiliki tato yang banyak, berbadan besar, tegap dan tinggi karena tipe pria seperti itulah yang ia cari. ”Aku suka pria yang tinggi besar. Rasanya seperti dilindungi,” tuturnya manja.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment