TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman September 16, 2015 | Kemaleman | Komentar
Heboh ! Ibu Ajarkan Anak Perempuan Minum Alkohol dan Merokok
Entah apa yang ada dibenak orang tuanya, namun hal ini memang tidak pantas untuk dilakukan dan ditiru, apalagi anak yang diajari tidak baik itu adalah anak perempuan yang masih berusia 2,5 tahun.

Hal yang sama sekali tidak baik ditiru ini terjadi di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Dan kabar yang beredar, orangtua dalam foto sedang mengajari anaknya untuk minum alkohol dan merokok ini sudah dilaporkan ke KPAI melalui email resmi di: pengaduan@kpai.go.id

Foto ini tersebar bak jamur di sosial media, khususnya Facebook. Dalam foto yang diunggahnya, orang yang mengunggah foto ini memberikan keterangan:

“saya udah ga bisa komentar apa2 deh buat ibu ini https://www.facebook.com/cha.csiimaniesjembatancikupang sabar yaa bu, nanti saya akan layangkan surat cinta ke pengaduan@kpai.go.id
tolong klik share yaa manteman, kalo bisa sekalian kirim email ke KPAI biar si ibu di edukasi dengan baik, makasih.”

Heboh ! Ibu Ajarkan Anak Perempuan Minum Alkohol dan Merokok

Namun, setelah team Sebarkanlah.com melakukan pengecekan ke akun Facebook yang ditujukan, ternyata akun terkait sudah dihapus.

Lihat foto diatas, anak perempuan yang masih kecil itu diajari minum alkohol oleh dua pria dan seorang wanita, yang diduga merupakan orangtua dari si bocah perempuan.

Pada gambar kedua, tampak si ibu menyalakan rokok yang ada di mulut anak perempuan ini. Foto kecil di kanan sengaja tidak kami sensor supaya bisa melihat foto aslinya.

Beragam komentar dan kecaman dari pengguna Facebook pun bertaburan untuk foto ini, kebanyakan mengatakan tindakan ibu ini adalah tindakan bodoh,

“menurutnya keren x tuh aksinya…hahhh padahal bodoh siapun yang melihat juga bukannya keren tapi bodoh mau di bilang apa sih ibu ini ?? di bilang Gaul ? di bilang keren ? apa di bilang modern ? biar di nilai keluarga / Org yg asyik gtu beri kebebasan anak2nya sedari kecill Dasar Bodoh Gak Malu Justru aksi loe ini udah Nunjukin Kualitas Diri Loe…dasar idiot” Komentar Jocev.

Seorang netizen lain memberikan komentar bahwa dari cara memandang si anak, ibu itu bukanlah orangtuanya,

Heboh ! Ibu Ajarkan Anak Perempuan Minum Alkohol dan Merokok

“kalo melihat dari sudut pandang cara menatap si anak, sepertinya bukan ibunya. tapi apapun hal ini adalah hal yang biadab. ini menggambarkan proses abrasi mental tatanan sosial sedang berjalan, karena tidak hidupnya sesepuh yang membina moral dan ahlak masyarakat sekitarnya,dibeberapa daerah. mudah-mudahan yang pimpin mereka tidak sibuk sendiri atau kerja hanya demi kelompoknya masing2, tidak perduli lingkungan dan hanya pandai berdebat. amin” komentar Selamet.

Namun tetap saja tindakan ini merupakan hal yang tidak pantas dilakukan, apalagi pada anak perempuan yang masih balita.

Tolong sebarkan artikel ini kepada semua temanmu, jadikan pesan berantai supaya sampai ke KPAI. ( Sebarkanlah )

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment