TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman September 08, 2015 | Kemaleman | Komentar
Aduh ! Guru - Guru Cantik Ini Pada Doyan Banget " Begituan "
Fungsi guru dalam profesi dunia pendidikan mencakup tugas mendidik, mengajar, dan melatih. Profesi ini memerlukan keahlian khusus sehingga harus dilakukan seseorang yang cakap di bidangnya. Pengertian mulia ini mengikuti profesi guru ke mana pun meeka pergi dan harus diresapi dengan baik dalam pelaksanaannya.

Namun, guru juga manusia. Mereka memiliki kelemahan yang doyan banget begituan. Parahnya, godaan ini mereka lampiaskan pada murid --individu di bawah umur yang menjadikan guru sebagai panutan. Beberapa kasus ini contoh betapa amoralnya seorang guru ketika melampiaskan nafsunya pada sang murid.


Abbie Jane Swogger
Asisten guru di Highlands Senior High School, AS, ini ditangkap di tahun 2008 silam ketika menyewa kamar hotel untuk berhubungan badan dengan murid-muridnya. Seperti dilansir WND.com, ketika ditangkap, polisi menemukan bir, mariyuana, dan bungkus kondom yang sudah terbuka.

Lebih mengejutkan lagi, paling tidak ada empat remaja laki-laki dan perempuan, termasuk beberapa teman putranya yang berusia 15 tahun, di dalam kamar hotel itu. Ia akhirnya ditangkap dan dihukum tiga hingga enam tahun penjara dan masa percobaan selama 36 tahun.


Abigail Holloway 
Mantan guru senam ini mengajar di Kings Academy, Sunnyvale, California, AS, dan ditangkap pada 2009 silam dengan tuduhan melakukan hubungan intim dengan salah satu siswi di bawah umur. Diakui oleh sang korban, hubungan itu berlangsung dari tahun 2001 hingga 2005 sejak ia masih berusia 13 tahun.


Shelley Dufresne dan Rachel Respess
Shelley Dufresne (32) dan Rachel Respess (24), pengajar di Destrehan High School, New Orleans, AS, harus berhadapan dengan hukuman akibat tuduhan melakukan hubungan badan threesome dengan salah satu muridnya yang berusia 16 tahun di tahun 2014 lalu. Dikutip dari The Daily Mail, kegiatan amoral itu terjadi di apartemen Respess pada tanggal 12 September 2014.

Aksi ini terkuak setelah si murid (yang tidak dibuka identitasnya) menceritakan pengalaman itu pada teman-temannya. Berita pun tersebar sehingga dua guru itu diringkus pihak kepolisian dengan tuduhan melakukan hubungan jasmaniah dengan anak di bawah umur. Namun, keduanya dibebaskan dengan uang jaminan.


Ashley Zehnder
Ashley Zehnder (24), seorang guru biologi dan pelatih pemandu sorak di Pasadena High School, Texas, AS, ditangkap atas tuduhan hubungan tidak senonoh dengan anak di bawah umur. Ia diketahui mengirim foto telanjang pada salah satu murid pria yang berusia 17 tahun di tahun 2014 lalu.

"Dia mengakui mengirim foto bugil pada murid dan sadar bahwa itu adalah muridnya. Mereka juga melakukan hubungan badan," kata Jaksa Penuntut, Nick Socias, seperti dikutip dari NY Daily News.


Megan Mahoney
Megan Mahoney dulunya adalah salah seorang atlet kampus. Dia dikenal pernah memperkuat tim basket putri Fordham University dan Wagner College. Namun, prestasi ini luntur ketika Mahoney, yang kini berprofesi sebagai guru senam di Moore Catholic High School, Staten Island, New York, terbukti melakukan hubungan intim dengan muridnya yang berusia 16 tahun.

Dilansir dari NYPost, Mahoney melakukan itu selama beberapa bulan secara terjadwal di tahun 2014. Si murid, yang namanya dirahasiakan, mengaku dijemput oleh Mahoney untuk kemudian melakukan hubungan intim di dalam mobil sang guru. 

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment