TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman September 30, 2015 | Kemaleman | Komentar
Ternyata Duo Serigala Sering Gunakan Cara ini Agar Payudaranya Besar Dan Kencang
Tak bisa dipungkiri grub Duo Serigala bisa dikenal publik bukan hanya karena alsan lagu yang mereka nyanyikan, namun juga didukung oleh bentuk tubuh mereka terutama bagian dadanya. Oleh sebab itulah baik Pamela Safitri maupun Ovi Sovianti tidak ingin menyia-nyiakan anugrah tubuh yang diberikan pada dirinya.

Oleh sebab itulah keduanya pun mengaku cukup rajin untuk melakukan olah raga jika tidak memiliki jadwal syuting, bahkan disela-sela waktu manggungn pun kadang keduanya juga melakukan olah raga walaupun dalam skala ringan. Hal itu tujuannya guna menjaga agar stamina tubuh mereka tetap fit.

Rutinitas lainnya yang dilakukan oleh keduanya ialah olahraga mngangkat babel. Karena bentuknya yang kecil merekapun bisa dengan mudah membawa peralatan barbel kemanapun yang mereka inginkan.

“Angkat barbel itu mudah dilakukan dan sangat menyehatkan kami,” ujar Pamela saat ditemui di Studio Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (7/8), seperti dilaporkan Tribunnwes.com.

Menurut Pamela dan Ovi agar stamina tubuhnya tetap terjaga baik tubuhnya memang membutuhkan olahraga yang cukup. Hal ini lantaran saat manggung gerakan badan yang dilakukan keduanya memaksa untuk mengeluarkan keringat.

“Kami ini kan kalau bernyanyi harus bergoyang terus. Makanya, perlu rutin olahraga,” kata Pamela.

Menurutk keduannya selain olahraga angkat barbel mulai dari yang ringan hingga yang berat keduanya mengaku juga sering joging. Kedua olah raga tersebut diyakini dapat membantu mengencangkan otot-otot serta dapat membuat payudara menjadi lebih padat. Bagian itulah yang harus mendapatkan perhatian lebih Pamela dan Ovi karena merupakan ‘aset penting’ mereka.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment