TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman September 25, 2015 | Kemaleman | Komentar
Kejamnya Gadis Ini Memasukan Jempol Ke Mulut Bayi
Seorang gadis remaja telah memicu kemarahan setelah ia memasukkan jari kakinya di mulut bayi berusia tujuh bulan dan kemudian memasukkan foto tersebut ke aplikasi snapchat.

Dikutip dari laman Daily Mail, Rabu (9/9) Pelayanan sosial sedang menyelidiki kasus ini, setelah seorang gadis berusia 15 tahun mengambil gambar yang mengejutkan di sebuah rumah di Gaffney Carolina Selatan, yang diduga menjalankan usaha penitipan bayi.

Gambar tersebut diunggah ke media sosial dengan memberikan emoticon tertawa di bagian bawah.

Tetangga mengatakan, keluarga yang tinggal di alamat tersebut memang pergi ke tempat penitipan tersebut, tetapi menurut WSPA itu tidak berlisensi.

Akibatnya, departemen lokal pelayananan sosial sedang mencari tahu apa yang terjadi dan menentukan apakah pemilik rumah tersebut terlibat operasi terlarang.

Bridgette Dawkins, yang berteman dengan ibu dari bayi di foto itu mengatakanbahwa dirinya tak pernah berpikir seseorang akan melakukan hal seperti itu untuk anak-anak.

“Ini benar-benar menjijikan. Seseorang harus meminta maaf dan harus harus bertanggung jawab dengan hal tersebut. Dia harus dihukum,” ujarnya.

Komentar lain dari netizen mengatakan bahwa wanita ini ingin mencari sensasi,

“Mungkin pingin dapet LIKE banyak kali? atau buat sensasi yang “nyeleneh” khan itu anak yang masukin jempol kakinya ke bayi jadi terkenal karenal hal tsb. Saya pribadi sangat mengutuk perbuatan tsb, saya boro-boro berbuat seperti itu, untuk nyentil gemes gemes yang menyakitkan saja, saya gk tega. apa lagi keponakan saya banyak, dan yang masih balita pun banyak pula. MIRIS aja ngeliatnya, apa-apa di foto lalu di post ke media. OPO TUMON REK.. ?!!” tulis Agnes.

Netizen lain kebanyakan menghujat aksi wanita ini,

“Ga punya otak kalee tuh jempol kaki,,,kaga bisa mikir apa tuh jempol,,,dasa jempol kaki otak loe ,,,loe rentalin yeh,,,!!!!” komentar Putra.

“Goblok bgtt tuh org..msh bayi diksh kaki..w aj liat ny muntah ap lg ank bayi dksh kaki bgtu…ga bs bli mknn kali y sampe kaki dksh ke bayi” tambah Syfa dalam komentarnya.

Kasus ini sekarang berada di Departemen Pengadilan Anak karena melibatkan anak di bawah umur. Hakim nantinya akan memutuskan apakah akan dilanjutkan ke pengadilan keluarga.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment