PEOPLE ARE...

Kemaleman September 02, 2015 | Kemaleman | Komentar
Pria Ini Frustrasi Lihat Wajah Pacarnya Tanpa Make-up
Seorang pria di Korea Selatan frustasi setelah melihat wajah asli kekasihnya yang telah dipacarinya selama 300 hari.

Dilansir Koreanboo, Selasa (1/9/2015), lewat akun Facebooknya @Pann, ia mengungkapkan kekesalannya setelah ditipu oleh wanita yang dulunya ia anggap mirip aktris cantik Korea Selatan Taeyeon.

"Aku sangat terkejut setelah melihat wajah asli pacarku yang sangat berbeda dari apa yang aku lihat selama ini," tulisnya.

Dalam postingannya tersebut, ia bermaksud mengadukan permasalahannya sekaligus meminta saran kepada netizen terkait kekasihnya yang tak ia cintai lagi itu.

"Kami berdua tengah liburan, ia sekarang tengah tidur sedangkan aku tak bisa."

"Karena wajah aslinya telah menghantui diriku sehingga aku ingin sekali meninggalkannya, tapi bagaimana caranya?,"kata si pria.
Wajah asli kekasihnya itu, baru ia sadari saat tengah berliburan.

Selama ini, kekasihnya itu selalu memperlihatkan penampilan yang sempurna, baik itu saat kencan, makan malam, pergi nonton, dan lain sebagainya.

"Ternyata semuanya itu palsu, wajahnya yang cantik hanyalah make-up, mata besarnya yang aku kagumi itu ternyata hanyalah make-up juga."

"Bentuk matanya yang asli itu sangat kecil dan jelek, aku tak tahan melihatnya,"tambahnya.
Lebih lanjut, ia menyayangkan sikap kekasihnya itu yang telah membohonginya.

"Seharusnya ia jujur dengan kenyataan, kalau jelek ya jelek, jangan seperti ini, aku jadi muak, frustasi, dan kecewa, jadi tolong berikan aku saran dan nasihat, apa yang harus aku lakukan,"keluhnya.
Sejumlah netizen yang membaca kisahnya memberikan komentar terkait pemasalahan yang dihadapi akun Facebook @pann.

"Apa yang kau alami sama seperti pengalamanku, saat itu mantan kekasihku selalu membawa krim wajah setiap kami jalan-jalan."

"Ia sangat tampan, tapi saat aku tahu wajah aslinya, aku terkejut dan kami putus,"kata seorang netizen. Komentar lain diberikan, akun Facebook lainnya yang menilai wanita itu seharusnya memperlihatkan wajah aslinya.

"Ini bukan masalah wajah tapi sebuah kejujuran, ia bersembunyi dibalik make-up."
"Itu jelas salah, aku pun bakal kecewa dan marah kalau tahu dia berbuat seperti itu,"

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment