TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman September 28, 2015 | Kemaleman | Komentar
Enaklah.. Baru 15 Menit Anggita Sari Sudah Dikasih Uang Oleh Pria
Artis hot Anggita Sari sudah kembali ke Jakarta setelah tersangkut kasus prostitusi dan narkoba di Surabaya. Kini, Anggita menunjuk Pieter Ell sebagai kuasa hukum untuk membantu menyelesaikan kasus-kasus yang menimpanya.

"Aku bebas sekarang, tapi aku enggak tahu status aku. Aku mau kepastian, jadinya aku minta tolong pak Pieter jadi pengacara aku, biar status aku jelas," kata Anggita di Jakarta, Senin (28/9).

Saat ditemui awak media di Jakarta Anggita mengakui bahwa dirinya bertransaksi bersama pria di Surabaya. Kala itu dia dihampirinya di lantai bawah hotel tempatnya menginap.

"Sekitar 15 menit ngobrol, terus tiba-tiba dia masukin uang ke dalam tas aku. Aku enggak tahu nominalnya. Tujuannya juga apa, aku enggak tahu,"ungkap Anggita.

Meski demikian, Anggita seperti menutupi akan pekerjaannya yang sudah pernah diungkap dia dalam beberapa wawancara media terkait pekerjaan seks komersial (PSK).

"Orang terserah mau ngomong apa. Yang pasti, aku sudah membuka jati diri aku. Aku enggak mau muncul inisial-inisial lain yang dituduhkan ke aku. Aku hanya diberi tahu saat itu, kalau ada produser menginap di hotel yang sama dan mau tawarin pekerjaan. Tapi, belum pasti dikasih kerjaan nyanyi, dia produser rekaman. Jadi, ngobrol-ngobrol saja,"katanya.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment