PEOPLE ARE...

Kemaleman September 26, 2015 | Kemaleman | Komentar
Widih Gombalnya Top ! Demi Rere Regina, Charly Van Houten Sempat Ancam Bunuh Diri ?
Rumah tangga Charly Van Houten dengan istrinya Regina diterpa masalah. Belakangan, seorang wanita bernama Rere Rergina, mengaku di hadapan publik, pernah didekati oleh Charly.

Baru-baru ini, ia bahkan bercerita bahwa Charly pernah melamarnya. Hal demikian kata Rere dilakukan oleh Charly saat ia sudah berstatus sebagai suami dari Regina istrinya saat ini.

"Dia pernah datang ke rumah, bawa Ayah Oong, pemuka agama itu tahun 2014. Udah dilamar sama dia (Charly)," ujar Rere, Jumat, 25 September 2015 di Polda Metro Jaya.

‎Dengan terpaksa, Rere pun menerima lamaran Charly karena mantan vokalis ST 12 itu mengancamnya.

"Dia bawa pisau, dia mau bunuh diri, loncat dari jendela kalau saya keluar dari manajemennya. Makanya saya terpaksa. Lamaran juga karena paksaan," tambah Rere.

Bahkan Rere sempat melakukan fitting baju pengantin. Rere pun melanjutkan kisahnya dipaksa menerima lamaran Charly.

"Kalau dibilang nggak, dari jam 10 malam sampai jam 8 pagi, Charly nggak mau pergi. Dia mau aku jawab iya, baru dia pergi," ungkap Rere.

Rere menolak lamaran Charly karena tidak ingin dianggap sebagai perebut suami. Ayah Oong sang pemuka agama tersebut juga mengetahui hal itu. Rere mengaku tak pernah mencintai Charly.

Mengenai hal ini, Charly bersama istrinya pernah tampil di acara Pesbukers ANTV. Ia membantah pernah memiliki hubungan dengan Rere. "Biarkan saja orang mau bicara apa, nggak usah dimbil pusing," kata Charly.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment