Cewek Seksi Ini Menawarkan Tubuhnya Pada Polisi Agar Tidak Ditilang

Advertisemen
Cewek Seksi Ini Menawarkan Tubuhnya Pada Polisi Agar Tidak Ditilang
Ditilang polisi memang perkara yang tidak enak apalagi kalau kita memang terbukti bersalah dan ditambah tak membawa uang lebih untuk ‘berdamai’. Pilihan lain pun jatuh pada sidang, bukan? Namun, seorang wanita asal Florida ini tidak mau di tilang dan malah menawarkan hal yang tidak senonoh pada polisinya.

Wanita itu bernama Arielle Engert, ia memang seksi. Meski baru 24 tahun, tapi jiwa muda belasan tahunnya masih membara. Ia pun tertangkap basah melakukan pelanggaran lalu lintas. Sehingga, atas tindakannya ini ia pun ditahan dengan beberapa tuduhan pelanggaran.

Namun, karena takut terbukti menggunakan obat-obatan terlarang, ia pun mencari jalan pintas agar bisa lolos dari jeratan hukum. Dan caranya pun sangat ekstrim serta amat tidak terpuji.

Karena menganggap keseksian dirinya bisa meloloskannya, ia pun menawarkan polisi tersebut agar mau bersetubuh dengannya tapi dengan catatan, ia akan terbebas. Untungnya, keimanan polisi itu kuat, polisi yang bernama Brian Sudbrink itu pun menolak mentah-mentah demi meneggakan keadilan.

Tapi malah, semakin polisi itu menolak, cewek seksi ini malah semakin gencar membujuknya dan bercerita bahwa rekan-rekan sesame polisinya saja banyak yang membiarkan dirinya lolos dengan tawaran yang sama.

Namun sayang, sekali tidak tetap tidak. Dan wanita seksi itu pun langsung dibawa ke kantor polisi!
Wah, rasakan!
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments

KemaLemaN

Kamu sedang membaca:

Cewek Seksi Ini Menawarkan Tubuhnya Pada Polisi Agar Tidak Ditilang