TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman September 30, 2015 | Kemaleman | Komentar
Ketahuan Kan ! Cewek Ini Kirim Foto Payudara Ke Bosnya Sendiri
Jadikan pengalaman wanita ini menjadi pelajaran berharga. Jangan sekali-kali anda berbuat seperti ini, atau anda kehilangan harga diri anda bahkan mungkin anda harus kehilangan pekerjaan anda.

Seorang wanita memotret payudaranya menggunakan aplikasi snapchat dan tak sengaja mengirimkan gambar tidak sopan itu ke bosnya.

Ia melakukan itu secara tak sengaja. Semula, dia berniat mengirimkan gambar vulgar itu kepada kekasihnya, namun uppss..dia ternyata salah kirim.

Sesuai gambar, wanita yang tak disebut namanya ini tampak sedang mengangkat kausnya dan menunjukan perut dan payudaranya.

Dalam foto tersebut, ia juga menuliskan pesan yang dimaksudkan kepada pacarnya ” Apa yang akan kamu lewatkan akhir pekan ini :) ”

Tapi sayangnya, pesan bergambar itu tidak sampai ke pacarnya, namun justru ke bosnya.

Dan parahnya, atasnnya melihat pesan tersebut dan membalas pesan tersebut. Bosnya mengirim kembali gambar dengan menambahi sebuah catatan yang ditulis tangan berbunyi “Hai, Anda mungkin tidak bermaksud untuk mengirimkan ini kepada saya, tapi tolong agar lebih berhati-hati. Saya BOSS-mu. ”

Meskipun dalam pesan atau catatan balasan tersebut menggunakan huruf kapital, tu menunjukan batas profesional di antara mereka. Bosnya membalas pesan itu secara sopan, pengertian dan tidak bercanda.

Wanita itu masih beruntung tidak dipecat pasca insiden memalukan tersebut. Namun, pasti akan ada rasa canggung ketika ia bertemu langsung dengan bosnya di kantor.

Jaringan sosial yang tumbuh paling cepat, snapchat memiliki 100 juta pengguna di seluruh dunia dan sering digunakan sebagai platform untuk orang-orang muda berbagi foto.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment