TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman September 08, 2015 | Kemaleman | Komentar
Cara Membuat Proyektor Sendiri Dengan Handphone
Buat Anda yang suka menonton Film favorit pasti rasanya kurang lengkap jika hanya menonton lewat layar TV, komputer dan lainnya, memang, paling seru kalo nonton Film lewat Bioskop yang memiliki layar besar serta gelap –gelapan, tetapi jika sudah demikian pasti Anda akan merasa repot karena harus membeli tiket masuk terlebih dahulu, belum lagi beli makanan ringan untuk cemilan. Nah kali ini PriceArea akan berbagi cara untuk Anda yang ingin menonton Film favorit tanpa harus keluar rumah, solusinya dengan Proyektor.

Jangan salah tanggap dulu, sudah pasti harga Proyektor lebih mahal dari pada Tiket nonton bioskop, namun kalo kita bisa buat sendiri Proyektor, sudah pasti akan lebih menghemat biaya dan waktu, dan  yang pasti dijamin lebih seru.

Nah berikut Cara Membuat Proyektor Sendiri Dengan Handphone yang bisa kamu coba dirumah. Dengan berbagai alat pendukung Anda sudah bisa mulai, berikut Alat alat pendukung yang bisa Anda gunakan untuk membuat Proyektor dari Smartphone yang Anda butuhkan adalah:

– Kotak Kardus Berukuran maksimal 30cm 
– Lakban/pelekat plastik 
– Kaca Pembesar (Cukup gunakan satu saja sesuai kebutuhan)
– Klip Kertas 
– Pisau Cutter 
– Kain putih persegi dengan ukuran tertentu (Rekomendasi 1x2m) 
– Smartphone Cara Membuat Proyektor Dari Smartphone 


Cara Membuat Proyektor Dari Smartphone 


1. Ikuti cara pertama dengan membuat lingkaran lubang yang sekuran kaca Pembesar Anda, buat pola terlebih dahulu dengan menggunakan pensil agar lebih sesuai, atur ukuran lubang sesuai yang pada kaca pembesar yang Anda pilih.


2. Potong pola yang sudah Anda buat tadi dengan menggunakan pisau cutter, agar lebih mudah dan cepat.


3. Jika lubang sudah terbentuk, masukan Kaca pembesar atau LUV kedalam lubang dan jangan lupa ditempelkan menggunakan lakban, usahakan serapat mungkin jika kaca sudah terpasang, agar tidak ada celah cahaya yang masuk.


4. Buat lubang kecil dibelakang pada sudut kardus, lubang ini fungsinya untuk memasukan kabel charger Handphone.


5. Buat paperclip menjadi stand Handphone dengan membentuknya pakai Tang.


6. Jangan lupa atur supaya layar ponsel Anda dapat diletakkan dalam posisi terbalik.


7. Setting Kecerahan layar Handphone Anda ke settingan yang maksimal, jika sudah, gerakan terlebih dahulu disekitar box kardus untuk menyesuaikan titik fokus yang pas.


8. Jika sudah menemukan titik fokus yang pas, tutup kotak kardus dan siap diarahkan ke tembok atau kain putih yang sudah Anda siapkan.


9. Jika sudah semua, Proyektor smartphone Anda siap untuk dipergunakan, biar lebih seru jangan lupa matikan lampunya agar mendapatkan hasil pencahayaan yang lebih terang pada layar.

Bagaimana sahabat PriceArea? Dengan cara membuat proyektor menggunakan handphone ini Anda bisa menonton Film sampe puas, tanpa harus bolak balik beli Tiket Bioskop, jika Anda ingin mendownload Film baru atau hanya sekedar streaming  dengan kualitas gamabar yang bagus mungkin bisa langsung ke Web ini Filmbagus21.com, dengan begitu Anda akan lebih menghemat biaya, dan yang pasti makin praktis. Jangan lupa Share ke teman teman dan ajak nonton bareng, biar lebih seru.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment