TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman September 14, 2015 | Kemaleman | Komentar
Gegara Operasi Plastik Tak Sehat, Bokong Implan Wanita Ini Meledak
Sekarang ini, banyak orang yang cukup berani untuk mengambil risiko dan membayar apa pun untuk mendapatkan operasi plastik. Tapi cewek ini mungkin bisa menjadi pelajaran bagi kita yang ingin coba-coba memoles bentuk tubuh dengan cara yang tidak alami.

Bokong perempuan ini meledak ketika ia terlalu keras dalam proses latihan squat. Apakah ada jaminan dari tempatnya menjalankan operasi plastik atas kejadian ini?

Di Boston, Massachusetts, wanita berusia 27 tahun bernama Serena Beuford melakukan squat dengan seorang teman untuk video Instagram untuk Planet Fitness, namun tiba-tiba bokong implannya meledak.

Dokter mengatakan dia dalam kondisi serius. Saat ia berjongkok, ada suara muncul dan dia jatuh sambil berteriak dari rasa sakit yang menyiksa. Anggota gym bergegas untuk membantu sementara yang lainnya menghubungi pihak pelayanan kesehatan.

Beuford berteriak “Bokong saya hilang!” Ada darah dan cairan di seluruh lantai. Dia adalah tipe cewek yang selalu mencari perhatian dari orang-orang, suka memamerkan bokongnya di gym. Tapi sepertinya atas kejadian ini dia mendapat perhatian yang lebih dari yang ia tawarkan.

Gegara Operasi Plastik Tak Sehat, Bokong Implan Wanita Ini Meledak

Untungnya, dia bisa bertahan hidup, tetapi tidak bisa bergerak banyak, pergerakan perutnya harus terbatas dan harus menggunakan kantong kolostomi.

Letusan implannya menyebabkan kerusakan parah pada rektum nya, usus besar, dan usus yang lebih rendah. Dia harus menjalani prosedur medis yang luas untuk memperbaiki kerusakan dari operasi plastik itu. Operasi ini tidak sehat dan tidak dimaksudkan untuk bertahan lama.

Dr. Sanji mengatakan, “Bagi wanita muda, siapa pun yang melakukan ini harus malu sendiri.”

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment