TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman September 10, 2015 | Kemaleman | Komentar
Dua ABG Labil Unggah Foto " Bobo Bareng Lagi " Ke Instagram
Kembali, kita mendapatkan laporan melalui Facebook kita. Kali ini fotonya datang dari Instagram. Kita tidak menyebutkan akun Instagramnya apa, semoga yang bersangkutan melihat posting ini dan segera menghapus semua foto yang ‘beginian’.

Mari kita kampanyekan ‘Sosial Media Bebas Foto Tidak Layak Unggah’, itulah tujuan dari kami memposting dan menjadi ‘Pemburu’ Foto remaja yang tidak layak diunggah.

Setelah kami cek ke TKP, foto yang diunggah di Instagram ini berjudul ‘Bobo bareng lagi (icon peluk)’. Dari kalimatnya ada kata ‘lagi’, berarti bukan sekali dua kali saja mereka melakukannya.

Simak sendiri fotonya mereka sedang ngapain, bisa nilai sendiri. Dan dari gambarnya, sepertinya ini di dalam sebuah kamar. Apa mungkin di kamar rumahnya?

Menurut kami tidak, sepertinya ini di kamar kos-kosan sehingga mereka bisa ‘bobo bareng lagi’. Kalau di rumahnya, mungkin orangtuanya akan mengusir keduanya (mungkin).


Salah seorang temannya di Instagram berkomentar: “Ga bleh msukin fto aya gni atuh .malu“. Dari akunnya, temannya ini adalah cewek juga.

Pertanyaannya, apakah pergaulan seperti ini memang sudah menjamur dan jadi trend? Atau hanya saya sendiri yang kolot dan gak modern?

Gak munafik, masa muda saya juga suram, tapi tidak sesuram inilah. Mari kita jaga generasi muda kita, jangan sampai rusak di usia mereka yang masih belia.

Untuk orangtua, maaf kami telah memposting gambar anak anda, ini hanya untuk menyadarkan mereka makanya wajahnya kami sensor.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment