PEOPLE ARE...

Kemaleman September 18, 2015 | Kemaleman | Komentar
Hati - Hati ! Begal Sekarang Incar Pemotor Cewek di Malam Hari
Hati-hati bagi anda kaum hawa yang mengendarai sepeda motor di malam hari. Apalagi jika melintas jalan dengan minim penerangan seperti di wilayah Sawangan dan Limo, Depok, Jawa Barat.

Dua kelompok begal atau pencurian dengan kekerasan bersepeda motor ditangkap Polresta Depok. AS dan AG pelaku yang beraksi di Sawangan, serta W dan M beraksi di wilayah Limo.

Mereka selalu berboncengan memepet sepeda motor yang dikendarai seorang perempuan.

“Pencurian kekerasan perampokan, modus mereka melakukan perampokan sasaran para perempuan. Yang dianggap sendirian naik motor,” kata Kapolresta Depok Kombes Pol Dwiyono, Rabu (16/9/2015).

Ia menambahkan, pelaku tidak segan mengancam korban menggunakan senjata tajam. Pelaku juga sempat melukai korbannya.

“Ancam pakai sajam bila korban tak serahkan barang miliknya. Barang berharga seperti laptop dan HP yang diincar. Sudah ada yang dilukai, kami olah TKP, tersangka bahkan memukul korban melukai hingga dirawat di RS,” tegasnya.

Dwiyono mengimbau kepada seluruh pengendara perempuan untuk menghindari pulang larut malam apalagi membawa barang berharga.

Rata-rata mereka adalah pemain lama salah satunya menggunakan sepeda motor Honda Beat B 6931 ZAU saat beraksi.

“Seperti di Jalan Abdul Wahab, Jalan Juanda, pengakuan tersangka karena kesulitan ekonomi, karena masih banyaknya jalan di malam hari minim PJU dan rawan sehingga mereka nekat,” tandasnya.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment