TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman September 21, 2015 | Kemaleman | Komentar
Koplak ! Bayi 6 Bulan Teler Karena Minum Susu Campur Vodka
Seorang batita berusia enam bulan di Wisconsin, Amerika Serikat (AS), tak sengaja meminum susu formula bayi yang sudah tercampur vodka.

Menurut juru bicara kepolisian, Kenosha Bradley Hetlet, berdasarkan hasil pemeriksaan, tingkat alkohol di dalam darah batita itu 0,294, dimana tiga kali lipat dari batas legal orang dewasa ketika mengemudi.

Bayi itu lanjut Hetlet meminum susu formula yang sudah tercampur vodka di hari Senin kemarin.

Ibu batita itu mengatakan dirinya mengisi wadah dengan air yang akan digunakan untuk botol susu bayinya. Kemudian ia meletakkan wadah itu di meja dapur, dan meninggalkan ruangan.

Tak berapa lama ayah batita itu masuk ke dalam dapur, mengosongkan wadah itu dan mengisinya dengan vodka, dimana ia bermaksud untuk memasukkannya ke dalam botol yang akan ia ambil dari rumah temannya.

Ketika sang ibu kembali ke dapur, ia mencampur sekitar dua ons susu formula bayi dan makan bayinya ke dalam wadah itu. Orangtua bayi itu tak menyadari kesalahan mereka, hingga anak mereka mulai berlaku tak normal.

“Kemudian mereka saling menyalahkan,” katanya.

Petugas gawat darurat kemudian dipanggil untuk membawa anak itu ke rumah sakit. Batita itu menurut Hetlet berangsur pulih dan telah keluar dari rumah sakit di hari Rabu.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment