TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman September 07, 2015 | Kemaleman | Komentar
Asyik Main HP Saat Menyeberang Jalan, Wanita ini Tewas Ditabrak Truk
Jodoh, rezeky dan maut memang sudah takdir dari Tuhan. Namun, kebanyakan dari kita terlalu pasrah dengan itu, sehingga banyak yang hanya diam tanpa bekerja karena percaya rezeky sudah diatur Tuhan.

Termasuk maut, kita tidak akan tahu maut akan menjemput. Pun demikian, kita harus waspada dan coba berusaha untuk menghindari hal-hal yang bisa mengakibatkan maut bagi kita.

Sering kali kita tidak menghiraukan orang di sekitar kita ketika sedang asyik bermain ponsel, sampai saat menyeberang mata tetap fokus pada HP tanpa memperhatikan jalan.

Seperti hal yang menimpa seorang wanita muda di provinsi Guangdong, Tiongkok ini, bernama Mao.

Yah, tanpa memperhatikan jalan saat menyeberang, mata tetap tertuju pada telepon genggam miliknya, nasib naas pun menimpa gadis muda ini.

Dari rekaman CCTV yang ada di jalan, Mao terlihat menyeberang sambil asyik bermain ponsel genggamnya. Tanpa sadar, akhirnya truk yang tidak bisa mengelak akhirnya menabrak dan melindas Mao.

Dalam rekamana terlihat, kepala Mao terlindas truk yang mengakibatkan dia tewas di tempat.

Polisi merilis rekaman mengerikan dan gambar kecelakaan untuk memperingatkan pejalan kaki tentang bahaya menggunakan ponsel saat melintasi jalan.

Kejadian mengerikan ini mendapat komentar dari netizen. Salah seorang mengatakan bahwa kejadian ini bukanlah salah dari truk atau ponsel, tetapi salah dari orangnya karena tidak bisa menggunakan dengan bijak,

“bukan salah truk.atau pun.hp nya….tapi kepada manusianya sendiri yg kurang waspada ..kurang menyadari bahwa tindakan bisa merugikan irg lain juga diri nya sendiri…karena itu sayangi dirimu……dgn begitu km juga sygi org lain secara tidak langsung…?berubahlah mulai dari sekarang..figthing” tulis Farida dalam komentarnya.

Netizen lain mengakui tidak pernah menggunakan ponsel sambil berkendara, dan paling benci pada orang yang gunain ponsel saat berkendara,

“saya hp ada 3,,saya ngk pernah tuh nerima tlpn atau sms an di hp disaat mengendarai sepeda mtr,,,bkn cerita ngarang ya,,saya paling benci klu org mengendarai spda mtr sambil tlpn atau sms,,bkn itu bahaya,,sdh bnyk kejadian org tlpn sama sms an sambil mengendarai mtr,,,..klu menurut saya penting berhenti lah minggir tlpn ,,,.bkn dengan cara begitu tlpn atau sms sambil mengendarai mtr,,klu kecelakaan ya syukur,,emang dia yg cari musibah” tulis Umar dalam komentarnya.

Nah kepada kita semua, kepada diri saya, kepada para pembaca, memang musibah bisa terjadi dimana saja dan kapan saja, tapi setidaknya kita berusaha untuk terhindar dari musibah itu, ya termasuk dengan tidak melakukan hal seperti ini.

Sudi kiranya setiap pembaca untuk menyebarkan berita ini kepada semua temannya, supaya tidak ada lagi orang yang mengalami hal seperti ini.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment