Anggita Sari Akhirnya Ngaku Tarif Bookingannya

Wednesday, September 23, 2015
Anggita Sari Akhirnya Ngaku Tarif Bookingannya
Sikap berbeda ditunjukkan oleh Anggita Sari dari beberapa artis lain setelah diberitakan tertangkap karena terlibat prostitusi. Jika banyak artis memilih membantah dan enggan dikaitkan dengan sisi hitam tersebut, Anggita malah berani buka-bukaan.

Tidak mau dikatakan sebagai PSK, namun menyebut dirinya sebagai model bookingan. Anggita blak-blakan tentang beberapa hal, termasuk bahwa ia mendapat uang muka Rp 8 Juta dan tarifnya sekali main adalah Rp 20 Juta. Anggita lantas mengungkap alasanannya berani buka-bukaan.

"Karena orang banyak yang nanya dan nggak percaya masa gue Rp 8 juta, dan gue udah males nutupin atau jaga image kayak model lain," ungkap Anggita Sari kepada KapanLagi.com, Selasa malam (22/09).

Hidup sebagai seorang model bookingan tentu tak mudah, apalagi jika sudah menyangkut pandangan keluarga besar. Anggita yang sebelumnya mengatakan ia digerebek ketika baru menerima uang DP dari pelanggan mengungkap reaksi orang terdekatnya.

"Keluarga gue ya taunya gue dijebak, soalnya pengacara gue juga mau ke Surabaya buat nyelidikin lebih lanjut," tuturnya.

Banyak artis lain yang sebenarnya juga terjebak dalam lingkaran prostitusi meski tidak mau mengakui. Selain membahas sisi hidupnya sebagai model bookingan, Anggita juga buka-bukaan ketika dirinya pernah jadi simpanan gembong narkoba terpidana mati Freddy Budiman.

"Pernah sama Freddy Budiman. Nggak sih pacar biasa aja. Gue nggak jadiin itu buat pencaharian gue sih. Gue kan juga punya pacar yang biayain, tapi kan nggak biayain yang mewah semewah simpenan," tandasnya.




sentiment_satisfied Emoticon