PEOPLE ARE...

Kemaleman September 16, 2015 | Kemaleman | Komentar
Astaga ! Orang Tua ini Mengajarkan Anaknya Merokok
Belum lama ini, sosial media dihebohkan foto seorang ibu yang terancam dilaporkan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia [KPAI] karena dia memposting foto yang mengajari bayinya hal yang membahayakan sang bayi.

Seperti diketahui, saat ini kita sudah bisa melaporkan tindakan yang tidak sesuai atau bisa membahayakan anak kepada KPAI melalui email: pengaduan@kpai.go.id

Kembali, sebuah foto yang memperlihatkan seorang pria sedang menyulut api rokok yang sedang ada di mulut balita perempuan ini menuai kecaman dari para netizen.

Astaga ! Orang Tua ini Mengajarkan Anaknya Merokok

Aslinya, foto ini diunggah oleh akun Facebook Nyonyo Waee DelapaannSattuu, namun setelah team Sebarkanlah.com mencari akun ini, ternyata sudah dihapus.

Hanya saja, ada seorang netizen yang tidak setuju bayi perempuan itu diajarkan hal tidak baik, sehingga dia sempat mengupload screenshot dari foto yang diupload Nyonyo.

Dan ternyata sebelum akun itu dihapus, dia juga sempat mengunggah tiga foto lain dalam akun yang sama dan masih dengan bayi yang sama.

Dalam screenshot yang dia reupload itu, pengunggah berharap agar pria ini dilaporkan kepada pihak KPAI sebagai perlindungan anak Indonesia.

Adakah diantara kalian yang mengenali siapa pria dalam foto yang mengajarkan hal tidak baik kepada anaknya ini?

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment