TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman September 10, 2015 | Kemaleman | Komentar
Ade Sagita Hot
Wanita muda berparas oriental ini memiliki kaki panjang yang sangat indah. Kami sangat menyukai wanita ini, setiap kali semua pertanyaan kami ajukan, ia  jawab dengan lugas dan tanpa malu-malu.  Wajar kata-kata lugas keluar dari wanita cantik ini, ternyata Ade memang kuliah di jurusan public relation.

Ade Sagita Hot

Entah mengapa, asyiknya pembicaraan kami hingga beralih membahas tentang fuck buddies. Bagi Ade, fuck buddies merupakan tindakan disrespectful para lelaki kepada wanita. “Kalau memang dari awal laki-laki itu tidak serius, don’t touch women,” katanya.

Ade Sagita Hot

Model cantik yang masih duduk di bangku kuliah ini, lebih lanjut,  mencoba memberi pandangan bahwa para pelaku fuck buddies adalah mereka yang terlalu nyaman dengan kesendirian mereka, sehingga mereka bebas memilih dengan siapa mereka berhubungan, karena tak ada orang yang melarang.

Ade memang menentang soal fuck buddies. Menurut wanita kelahiran tahun 1989 ini, menjadi pelaku fuck buddies lebih banyak rugi dari pada untungnya. “Keuntungannya tidak pernah merasa kesepian setiap malam.

Ade Sagita Hot

Tetapi ruginya lebih banyak, salah satunya adalah terkena sexually transmitted diseases,” ujarnya. Sebagai penutup, Ade mengatakan jangan pernah mencoba suatu hubungan seperti fuck buddies karena akan menimbulkan masalah di kemudian hari. “Pada akhirnya, hubungan seperti itu akan mengundang banyak masalah,” kata Ade secara bijak. Iya deh, Ade!

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment