TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 04, 2015 | Kemaleman | Komentar
Kenali tanda-tanda Kalo cewek kamu terlalu dominan
Kamu kalau pacaran, pasti maunya saling melengkapi, bukan? Lalu, bagaimana kalau salah satu di antara kalian ada yang terlalu mendominasi? Apa-apa diatur ini dan itu.

Biasanya kasus seperti ini dilakukan cowok ke ceweknya. Tapi bagaimana ya, kalau ternyata yang tukang atur itu adalah cewek?

Berikut dikutip brilio.net dari laman FableFeed, Kamis (2/7), tanda-tanda cewek kamu mendominasi hubungan kalian.

1. Mengatur manajemen waktumu

Kalau cewekmu sudah mulai menjadwal segala aktivitasmu dan kamu nggak bisa menghindarinya, itu artinya dia sudah terlalu mendominasi hidupmu. Apalagi kalau dia suka mengatur hal sepele tanpa minta persetujuan apa pun dari kamu. Pendapatmu dianggap nomor ke sekian.

2. Dia selalu benar

Sinyal cewek mendominasi adalah dia tidak bisa menoleransi kalimat darimu 'Kamu keliru, beib'. Apalagi kalau kamu justru takut mengatakan yang sebenarnya bahwa dia sudah sangat mengontrol, dia bisa jadi membabi buta. Lagi-lagi, opini kamu bukan jadi prioritasnya.

3. Menghabiskan uang

Dia nggak pernah capai tanya-tanya soal keuangan kamu? Terus maunya dibeliin ini dan itu. Alamakjan, tipe-tipe boros, matre, dan ke depannya keuanganmu akan 'disetir' sama dia. Pikir-pikir lagi deh, kalau orientasinya uang dan uang atau materi.

4. Tukang carmuk alias cari muka

Cewek memang bahagia diperhatikan, tapi kalau dia sudah berlebihan ingin diperhatikan padahal kamu punya urusan penting dengan bos, dosen, atau keluarga, itu artinya pacarmu lebai akut. Pencari perhatian dosis tinggi.

5. Penentu karier

Ada benarnya kalau di balik pria hebat, ada wanita hebat pula. Tapi kalau dia terlalu memaksakan kehendak untuk masa depan kariermu, itu artinya dia menunjukkan egoismenya terhadap kamu.

6. Tukang telepon

Kapan pun dan di mana pun kamu berada, dia menuntut kamu menerima teleponnya. Itu artinya dia posesif dan dominan.

7. Bertingkah lebai di area publik

Oke, bersikap bak pasangan romantis di dunia di depan umum memang bagus. Tapi kalau pacarmu mulai bermanja nggak jelas dan mengontrol kamu harus mengikuti aturan mainnya untuk bersikap di depan orang lain, itu artinya dia hanya peduli sama gengsinya sendiri.

8. Menuntut selalu di sampingnya

Sedekat apa pun orang pacaran, apalagi berumah tangga, ada kalanya masing-masing pihak ingin mengambil 'me time' untuk merenung dan rehat sesaat.

Tapi kalau dia rewel banget harus selalu bersama disertai paksaan dan ngambek kalau nggak dipenuhi, ya itulah tanda dia mendominasi hubungan kalian.

Nah, kamu kaum cowok, pilihannya ada di tanganmu. Sebagai cowok kamu juga kudu tegas tapi jangan lupa mengayomi kekasihmu, ya. Semoga selalu langgeng dan romantis hubungan kalian.
Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment