PEOPLE ARE...

Kemaleman August 19, 2015 | Kemaleman | Komentar
Koplak ! Diputusin pacar lewat SMS, wanita ini bikin rusuh di jalanan
Cinta itu buta. Pepatah ini terkadang benar adanya. Saking butanya, terkadang banyak orang melakukan hal di luar akal dan terlihat gila saat harus berpisah dengan kekasihnya yang sudah bersama selama bertahun-tahun.

Perasaan sedih dan hancur juga dirasakan oleh salah seorang wanita berusia 24 tahun di Hongkong. Dilansir dari mirror, Rabu (19/8), kala itu dia sedang berjalan di daerah distrik Tsim Sha Tsui.

Kemudian HP-nya berbunyi yang menandakan ada SMS. Setelah melihat SMS itu, tiba-tiba wanita itu langsung tidur di jalanan dan teriak marah-marah.

Usut punya usut ternyata SMS itu berasal dari pacarnya yang secara tiba-tiba memutuskannya secara sepihak dengan alasan sudah tidak cocok.

Kontan saja hati wanita ini langsung hancur dan sedih. Saking sedihnya, dia langsung tiduran di jalanan sambil menghentak-hentakkan kakinya dengan marah dan memaki-maki pacarnya.

Orang-orang di jalanan yang melihatnya sudah berusaha untuk menenangkan wanita itu. Namun tetap saja wanita itu berteriak-teriak marah dan tidak bergeming dari tempatnya.

Beruntung ada paramedis yang sedang berjaga melihatnya, mereka langsung memaksa untuk membawa wanita itu pergi dan berusaha menenangkannya.

Wah, kamu kalau patah hati jangan sampai segitunya ya?

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment