TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 20, 2015 | Kemaleman | Komentar
Ajaib ! Bayi Kembar Ini Beda Ayah Kandung
Dunia itu semakin aneh dan ada-ada saja keunikannya. Gara-gara berhubungan badan dengan dua lelaki yang berbeda dalam sepekan.

Ibu mudi ini melahirkan bayi kembar yang berbeda ayah kandungnya.

Kok bisa, itulah keanehan dalam kasus ini. Keunikan ini terungkap dalam hasil tes DNA ketiganya.

Kasus ini bermula saat hakim memerintahkan tes DNA ke kepada sepasang balita kembar perempuan setelah sang ayah menolak menafkahi balita tersebut.

Hasilnya sangat mengejutkan karena berdasarkan hasil tes DNA, si pria itu adalah ayah kandung dari satu balita kembar itu, dan balita satunya lagi memiliki ayah yang lain.

Akibatnya, hakim memerintahkan agar sang ayah hanya memberikan nafkah kepada satu dari balita kembar tersebut.

Menurut Hakim Passaic County Sohail Mohammad di New Jersey, AS, mengatakan sangat jarang seorang perempuan melahirkan bayi kembar dari dua ayah yang berbeda.

Menurutnya dirinya hanya menemukan dua kasus seperti ini secara nasional.

Ini bisa terjadi ketika seorang perempuan melakukan hubungan badan dengan dua pria berbeda dalam siklus menstruasi yang sama dan dua telurnya dibuahi secara terpisah oleh dua pria berbeda.

Kasus ini mengemuka ketika seorang perempuan asal Passaic County meminta tunjangan hidup dari pria yang disangkanya adalah ayah dari dua bayi kembarnya yang lahir pada Januari 2013.

Tes DNA pun dilakukan. Dalam sidang itu terungkap jika ia melakukan hubungan seks dengan dua pria berbeda hanya dalam waktu sepekan.

Hakim kemudian menyatakan si pria berutang 28 dollar AS per minggu biaya hidup dari anak perempuannya itu. Ada-ada saja?

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment