TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 26, 2015 | Kemaleman | Komentar
Winda Kapurabekta
Penghasilan yang menggiurkan hingga mencapai Rp 50 juta dalam sebulan, membuat Winda Kapurabekta betah menggeluti model sebagai peraga produk dalam sebuat event.

Gadis berusia 23 tahun ini dalam sebulan mengaku mendapatkan pekerjaan sebagai model untuk peraga produk sebanyak 20 sampai 40 event. Tarifnya, dalam sekali bekerja antara Rp 1,5 juta sampai Rp 3 juta.

"Untuk pameran produk, saya kerjanya empat saja, bayarannya tergantung produknya apa. Tapi kisaran Rp 1,5 juta sampai Rp 3 juta," ucap Winda saat ditemui di ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2015, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (22/8/2015).

Jika dikalkulasikan penghasilan Winda dan jumlah event yang didapatkan setiap bulan, maka dirinya dalam sebulan dapat mengantongi uang sebesar ‎minimal Rp 30 juta. Itupun jika tarifnya Rp 1,5 juta dan hanya 20 event dalam sebulan.

Winda Kapurabekta


Winda yang merupakan lulusan salah satu universitas swasta di Jakarta pada 2010, sudah menjalani dunia model sejak tiga tahun. Selain menjadi model dalam peragaan produk, Ia pun sudah melakukan sesi foto di majalah-majalah dewasa.

"Ada majalah dewasa untuk foto-foto saja," ucapnya.

Sering Ditransfer Uang Tapi Tak Berbuat Apa - Apa

Menjalani pekerjaan sebagai model saat peluncuran sebuah produk, menjadi tantangan tersendiri bagi Winda ‎Kapurabekta.

Pakaian yang sexy dan harus selalu tersenyum menjadi tuntutannya dalam bekerja.

Hal tersebut tersebut pastinya menjadi perhatian mata lelaki yang berada dilokasi tempat Ia bekerja sebagai model sebuah produk.

Bahkan, tak jarang yang menanyakan nomor telepon genggamnya untuk diajak jalan, sekadar menemani makan ataupun jalan-jalan.

"Saya kasih nomor HP (handphone), cuman kadang saya tidak saya tanggapi, saya alasan sibuk aja ke mereka," ucap Winda di sebuah booth produk soundsistem di ajang ‎Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2015, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (22/8/2015).

Winda Kapurabekta


Menurutnya, bayaran bekerja sebagai model untuk peluncuran sebuah produk dalam sebuah event‎ antara Rp 1,5 juta sampai Rp 3 juta.

Bayaran tersebut dinilai sudah lebih dari cukup dan jika dikalkukasikan dalam sebulan penghasilannya minimal Rp 30 juta dengan 20 event.

Dengan penghasilannya yang sudah cukup, membuat Winda ogah bekerja sampingan negatif seperti menemani untuk lelaki hidung belang.

Walaupun begitu, terkadang Ia suka menerima transferan uang dari sejumlah laki-laki.

"Ada yang SMS minta nomer rekening, saya kasih aja. Ditransfer Rp 3 sampai Rp 10 juta. Itu saya tidak berbuat apa-apa dengan orang itu, saya pun tidak kenal juga sama orangnya, " ucap Winda yang kini berusia 23 tahun.

Winda Kapurabekta

Selain mengajak makan dan jalan-jalan dari lelaki hidung belang. Winda pun mengaku sering disamperin oleh lelaki yang ingin mengantarnya untuk pulang ke rumah.

"Banyak yang mau antar pulang, ke sini (ke booth) orangnya terus ngajak pulang. Ya saya enggak mau takut kenapa-kenapa juga, saya juga enggak kenal orangnya," ucap Winda sambil tersenyum.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment