TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 23, 2015 | Kemaleman | Komentar
Astagfirullah, Wanita Berkerudung Rela Tubuhnya Dilukis tanpa Busana
Seorang wanita asal Malaysia dikritik dan dikecam pengguna media sosial negeri jiran itu.

Dilansir Mynewshub,  wanita yang disembunyikan identitasnya tersebut dilaporkan sanggup melepas kerudung dan pakaian yang dikenakannya gara tubuhnya bisa dijadikan objek lukisan.

Sejumlah foto wanita tersebut saat tengah mengenakan kerudung serta saat tubuh bugilnya dilukis tersebar ke sejumlah media sosial.

Menurut sejumlah laporan berita lokal, wanita tersebut tercatat sebagai seorang mahasiswa di perguruan tinggi Kuala Lumpur.

Ada juga sumber yang mengklaim bahwa wanita itu sengaja bersembunyi di balik kerudung yang ia pakai untuk menutupi profesi yang ia tekuni sebagai model bugil.

Pengguna sosial yang sempat melihat foto-foto tersebut mengutuk keras prilaku wanita dalam foto itu.

“Teganya kau pakai kerudung untuk sembunyikan profesimu. Semoga Allah memberikan hidayah padamu”ujar pengguna Facebook bernama Aisyah.

Lain lagi dengan akun Facebook bernama Ahmad Fauzi, ia mengutuk keras tindakan wanita dalam foto itu. “Sungguh biadab, neraka adalah tempatmu”tulisnya.

Netizen lain menghimbau agar kita tidak menyalahkan kerudungnya, tapi salahkan individunya;

“Kembali bukan kesalahan agamanya tp induvidunya…. mulut kalian ampe jontor juga ga akan ada hbsnya,kalo bahas masalah agama. Justru kalo di lihat dr komennya,justru kalianlah yg ngga beragama dan dr omongan kalian jg,kalian lah sesungguhnya yg kafir itu,karena orang yg beragam tak mengeluarkan kata” yg menyakiti hati orang lain,karna pada intinya agama selalu mengajarkan kebaikan dan saling mengasihi Nah..,sedangkan kalian??????,pikir aja sendiri
#selamat berfikir dan salam Damai.” tulis Relfide dalam komentarnya.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment