PEOPLE ARE...

Kemaleman August 21, 2015 | Kemaleman | Komentar
Zhang Caijie, Tukang Daging Cantik yang Bikin Heboh Taiwan
Konsep nyari cewek di pasar sama sekali gak relevan ya kalo dipikir-pikir. Kamu tau kan pasar isinya orang yang kayak gimana aja. Tapi ada pengecualian di Taiwan.

Zhang Caijie (25), yang merupakan mahasiswi filsafat di Universitas Katolik Fu Jen, sehari-hari membantu orangtuanya jualan daging di Pasar Dongmen, Taipei.

Tapi parasnya yang rupawan bikin doi punya banyak fans yang rela datang ke pasar hanya untuk meminta nomor telepon selulernya.

"Seberapa banyak daging yang harus saya beli sebelum kamu memberi nomor teleponmu?" tanya seorang pria seperti dilansir People's Daily. Juga banyak ibu dan nenek yang khusus dateng ke pasar buat ngenalin anak dan cucu laki-laki mereka ke Putri Daging.

"Mereka selalu bertanya apakah saya sudah memiliki kekasih, di mana saya bersekolah, dan hal-hal semacam itu," kata Zhang. "Sebenarnya, saya agak malu menghadapi ini semua.

Mereka mengatakan, anak gadis yang mau bekerja membantu keluarga adalah anak baik dan mereka suka dengan gadis semacam itu."

Toko mereka pun kini selalu ramai didatangi pengunjung. Zhang juga ditawari beberapa pekerjaan, tapi doi menolak dan tetep pengen bekerja untuk orangtuanya.

Udah cantik, berbakti pula ya. Pantes banyak yang naksir. ( MalesBanget )

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment