TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 23, 2015 | Kemaleman | Komentar
Baru Aja Nikah, Suami Tuntut Istri Rp 200 Juta, Kenapa ?
Memakai make-up atau riasan wajah memang perlu untuk menjaga penampilan. Namun jika pemakaiannya terlalu berlebihan, maka akibatnya bisa negatif.

Buktinya apa yang terjadi pada pasangan baru menikah di Aljazair ini. Belum sempat berbulan madu, pengantin pria sudah melaporkan istrinya sendiri ke polisi karena dianggap melakukan penipuan. Bahkan cerita menggelikan ini sampai ramai dibicarakan para pengguna jejaring sosial Path di Indonesia.

Kasus ini bermula saat pengantin pria mengaku shock dan trauma melihat istrinya untuk pertama kali tanpa make-up. Padahal pasangan yang tidak disebutkan namanya ini baru saja melangsungkan akad pernikahannya di Aljazair dan baru menghabiskan satu malam bersama-sama.

Saat paginya suami terbangun dan menemukan istrinya, justru ia menganggap wanita di tempat tidurnya bukanlah istrinya bahkan menganggapnya seorang pencuri yang menyelinap masuk rumahnya.

Pada akhirnya menyadari bahwa wanita itu merupakan sosok yang baru dinikahinya. Hanya saja dia tak terima karena perbedaan yang begitu jauh saat sang istri memakai make-up dan tidak.

Lantaran kecewa, pengantin pria menuntut istrinya ke pengadilan. Tuntutan materiil berupa uang senilai kurang lebih Rp 200 juta lebih karena dianggap telah melakukan penipuan yang mengakibatkan penderitaan psikologis.

"Dia (sang suami) bilang istrinya tampak sangat cantik dan menarik sebelum menikah, tetapi ketika bangun di pagi hari dan menemukan bahwa istrinya telah mencuci make-up , si suami malah takut karena dipikir wanita tersebut adalah seorang pencuri," ujar seorang narasumber seperti dikutip brilio.net dari Emirates 24, Jumat (21/8).

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment