TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 23, 2015 | Kemaleman | Komentar
Status Facebook Wanita ini Jadi ‘Ancaman’ Bagi Para Istri yang Suaminya Ganteng
Netizen di jejaring sosial dihebohkan dengan status facebook seorang wanita yang dianggap sebagai ancaman bagi para wanita yang tidak peduli pada suami mereka.

Status facebook yang diunggah oleh wanita yang sengaja disembunyikan foto dan namanya tersebut menawarkan poligami kepada lelaki yang justru diacuhkan oleh istri dengan sibuk dengan kegiatannya sendiri.

Berikut bunyi status wanita tersebut:

“Ngeliat cowok ganteng banget lagi ngajak main anaknya sambil nyuapin makan, sednagkan istirnya lagi sibuk milih baju. Rasanya pengen gue sampering tuh cowok terus gue bisikin “mas dalam islam poligami itu boleh loh”

Terang saja status tersebut mendapatkan beragam komentar dari netizen.

Pemilik akun facebook dengan nama Arham Rasyid yang ikut mengunggah status wanita tersebut berkomentar “Sekadar pencerahan dan peringatan buat para istri. Apalagi istri-istri yg suaminya ganteng “

Seorang netizen menilai status ini merupakan rasa kagumnya pada suami yang mau mengurus anaknya,

“kalu aku malah ngeliatnya si mba itu salut ma si suami yg sayang anak n istri… manjain istrinya dgn mbiarkannya milih2 baju sekalian dia manjain anaknya… makanya si mbanya pgn punya suami kaya bgtu… gapapa djadiin yg kdua jg… hihihi…” tulis Nelly.

Netizen lain berkomentar beda, dia mengomentari andai dia berada di posisi jadi istri si pria itu.

“kalau ana yang jadi istrinya, ana bisikin wanita itu, “ukhty, poligami juga caranya harus syar’i, pakai wasilah ya, jangan bisik-bisik pada ajnaby” komentar Vihwa.

Namun, netizen lain mengatakan bahwa cewek itu terlalu murahan,

“Murahan bgt cewe kaya begitu .. malu2in pake jilbb tapi ga manfaatin medsos dengan yg bermanfaat setidknya buat diri dya sendiri .. geregetan bgt sih pas baca .. hihi tapi suami eyke ga bakal suka deeh sama cewe begitu” komentar Shifa.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment