Gadis Ini Melamar Pacarnya yang Tergolek Lemah Karena Leukimia

Advertisemen
Gadis Ini Melamar Pacarnya yang Tergolek Lemah Karena Leukimia
Wang Jinwei (25) tergolek lemah di atas tempat tidur rumah sakit di Lehan, Provinsi Sichuan. Ia dirawat di rumah sakit karena didiagnosis mengidap laeukimia yang membuatnya tak berdaya. Ia pun tak tahu kapan ajal akan menjemputnya.

Namun, Huang Yue, seorang gadis yang sudah dipacarinya selama tiga tahun, tahu benar apa yang harus dilakukan untuk membahagiakan pacarnya itu di sisa terakhir hidupnya.

Yue secara mengejutkan datang ke rumah sakit dengan mengenakan pakaian pengantin yang indah. Ia juga membawa pita bunga yang disematkan di dadanya. Ia datang dengan berlinang air mata dan mengutarakan bahwa ia ingin menikah dengan Wang.

Kejadian itu berlangsung pada Senin (08/12/2014) kemarin. Serta adegan mengharukan ini diabadikan lewat sejumlah foto mulai dari persiapan merias wajah hingga Yue tiba di samping ranjang pacarnya.

Yue memutuskan untuk mengajak Huang menikah karena ingin memberikannya kebahagiaan sebelum maut memisahkan mereka.

Kejadian ini bukanlah yang pertama. Pada bulan Agustus lalu, seorang wanita di Provinsi Hunan juga melakukan hal yang sama pada pacarnya yang menderita leukimia.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments