TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 31, 2015 | Kemaleman | Komentar
Gegara Bongkar Lemarinya, Wanita ini Memaki Ibunya di Facebook
Sosial media memang saat ini telah menjadi ‘rumah’ bagi semua orang, mulai dari anak muda sampai orang tua. Segala hal yang dialami, dilakukan, sepertinya memang ‘wajib’ di tuliskan di sosial media.

Apalagi mungkin saat kita kesal dan butuh teman untuk bercerita, sosial media memang menjadi solusi bagi sebagian orang.

Saling berkomentar dan bertukar pikiran di sosial media menurut sebagian orang adalah jalan keluar bagi masalah yang mereka hadapi.

Namun, terkadang kebanyakan orang tidak bisa memilah dan memilih mana hal yang pantas dijadikan konsumsi publik dan mana hal yang pribadi.

Semuanya di posting di sosial media, semuanya diumbar di sosial media, semua orang melihat, semua orang tahu dan semua orang berkomentar.

Inilah mungkin yang dilakukan oleh seorang wanita yang tega dengan lantangnya memaki serta mengatakan ibu kandungnya dengan sebutan yang tidak pantas.

Wanita ini menghujat ibu kandungnya hanya karena ibunya memeriksa lemarinya. Memang ada apa sih di lemarinya sampai dia menghujat ibunya?

Gegara Bongkar Lemarinya, Wanita ini Memaki Ibunya di Facebook

Gambar di atas adalah status awal yang dibuat oleh wanita ini. Tak ayal lagi, teman-teman sosial medianya pun langsung membalas dengan berbagai komentar, bisa lihat di gambar di bawah ini:

Gegara Bongkar Lemarinya, Wanita ini Memaki Ibunya di Facebook

Pantaskah seorang anak mengatakan hal seperti itu pada ibu kandung sendiri? Seorang ibu yang telah susah payah berjuang mengandung, melahirkan sampai membesarkan kita?

Silahkan nilai sendiri bagaimana wanita ini melalui komentar di atas. Dan silahkan berikan komentarmu di bagian bawah artikel ini terhadap si wanita.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment