TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 27, 2015 | Kemaleman | Komentar
Kakek 80 Tahun Menikah dengan Gadis ABG 18 Tahun
Menikah idealnya dilakukan di usia 20 tahunan hingga usia 35 tahun. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan jika di kemudian hari, berpisah tidak dilarang bagi keduanya atau salah satunya untuk menikah lagi.

Tapi apa jadinya jika pernikahan itu terjadi pada kakek berusia 80 tahun. Dan yang lebih mengejutkan lagi, bagaimana jika pasangannya memiliki jarak usia yang sangat jauh.

Bisa jadi pasangannya tersebut seusia dengan cicitnya.  Seperti gambar yang diunggah oleh akun bernama Norman Sophan, di berandanya.

Norman mengatakan bahwa kedua mempelai tersebut baru melangsungkan pernikahan. Publik pun dibuatnya geleng-geleng kepala karena pengantin pria yang sudah kakek-kakek, namun berhasil meminang gadis belia nan cantik.

Foto yang diunggahnya pun mendapat banyak sorotan dari para netter. Sejak diposting sehari saja, foto tersebut sudah dibagikan sebanyak 2.500 an dan mendapat komentar beragam sekitar 18.000 an komentar.

“Embah (kakek) umur 80 tahun dapat ABG usia 18 tahun. Apa pendapat anda?,” kata Norman di akun media sosialnya.

Meski ada yang tidak percaya, kebanyakan orang tetap saja menganggap bahwa pernikahan keduanya merupakan hal yang baik dan sudah direncanakan Tuhan.

“Yang tidak percaya itu kenapa? Cemburu ya? Woiiii itu Tuhan yang mempertemukan mereka, daripada yang muda-muda sukanya kumpul lawan jenis tanpa status yang sah. Hehe,” kata Darsono menanggapi foto tersebut.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment