TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 21, 2015 | Kemaleman | Komentar
Ingin Gebet 'Tante'? Ini Kuncinya, Boys!
Ketertarikan pada lawan jenis bisa bermacam-macam, mulai dari yang suka wanita di bawah umur hingga para ibu-ibu seksi atau MILF. Semua ada kuncinya untuk mendapatkan perhatian para wanita ini.

Pastinya Anda memiliki fantasi untuk bercinta dengan wanita yang berusia lebih tua, atau bahkan merajut cinta dengannya. Konon wanita di bawah usia 30 tahun belum mampu menemukan kemampuan seksual, dan baru memahami ketika usia menginjak 30 tahun ke atas.

Para MILF ini memiliki keinginan untuk mengeksplorasi seskualnya untuk mendapatkan pengalaman yang sensual. Memang untuk soal gairah wanita lebih telat dibandingkan dengan pria yang semakin tua semakin melemah gairahnya.

Tak sedikit para MILF ini menginginkan pemuda berusia 20 tahun ke atas. Usia yang penuh gairah dan tubuh yang masih segar menjadi daya tarik tersendiri bagi para MILF.

Untuk bisa mendapatkan perhatian para MILF, kuncinya sangatlah mudah, boys. Perhatian dan kenyamanan adalah hal yang dibutuhkan oleh para MILF dan bukan sebuah hubungan intim. Sama halnya dengan orang berpacaran yang saling memberikan perhatian satu sama lain, jika hal itu sudah terpenuhi, she will give you everything.

Buang rasa egois pada diri sendiri, karena jika masih ada maka hubungan itu tak akan pernah terjadi. Terlebih para MILF ini mau melakukan karena dia mendapatkan kembali perhatian yang sudah lama dirindukan.

Langkah berikutnya menjadilah pria dewasa dengan perilaku yang baik. Buanglah sisi kenakalan masa muda dan menjadilah sosok gentleman di hadapannya, maka dia akan menyanjung dan tergila-gila padamu

Para MILF menilai bahwa pria dengan perilaku urakan cenderung tidak serius dalam menjalani hubungan, karena mereka juga telah pernah melewati masa muda pastinya. Selain itu, bersikaplah jujur kepadanya. Utarakan apa yang kamu inginkan apakah hanya hubungan sebatas teman jalan dan tidur atau ingin serius bersamanya.

Bersama MILF Anda dituntut bersikap dewasa dan bijaksana dalam bertindak atau berperilaku. Jangan tunjukkan ego serta omong kosong soal kemampuan seksualitas Anda di hadapannya, karena justru dia akan merespon negatif. Meski dia butuh akan itu, tetapi dia lebih senang pembuktian ketika berada di ranjang.

Selain bijaksana, Anda juga harus percaya diri ketika bersamanya. Perbedaan usia yang terpaut jauh pastinya akan membuat wanita sedikit minder. Jika Anda yakin dan percaya diri maka dia pasti bakal aman dan menaruh rasa percaya terhadap Anda.

So, jika memang Anda mencintai wanita lebih tua, mengapa harus disembunyikan? Selama dia juga menyukai Anda dan tak terikat pada status pernikahan dengan pria lain.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment