TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 30, 2015 | Kemaleman | Komentar
Sasa, Penjaga Warteg Cantik yang Posenya Bagaikan Model
Setelah ramai soal gadis cantik penambal ban di Malang dan Ninih si penjual getuk di Jakarta, netizen kini kembali ramai memperbincangkan seorang pelayan sebuah warteg (warung tegal) berparas cantik seperti model.

Pelayan warteg berparas cantik ini adalah Sasa (22 tahun), gadis asli Tegal, Jawa Tengah. Selain cantik, ia amat ramah melayani pelanggan warteg Sumber Jaya yang beralamat di Jalan Panjalin No 18, Majalengka, Jawa Barat. Sasa mengambil cuti kuliah kebidanan selama setahun untuk membantu ibunya berjualan di warteg. Dan saat ini ia masih belum berkeinginan untuk melanjutkan kuliahnya.

“Saya asli dari Tegal. Warteg ini sudah ada dari 20 tahun yang lalu, usaha punya mamah sejak saya masih di perut. Dulu kuliah, karena sesuatu hal jadi cuti. Untuk menebus kesalahan, bantu-bantu ibu di sini daripada nganggur di rumah,” ungkap Sasa yang lahir 1993 silam."

Sasa, Penjaga Warteg Cantik yang Posenya Bagaikan Model

Sasa menegaskan bahwa ia amat berkeinginan membuka usaha lain. Selama melayani di warteg ibunya, ia kerap digoda oleh pelanggan warteg. Namun ia menyikapinya dengan santai dan menganggap bahwa itu tak lebih hanya bercandaan saja.

Sasa juga aktif di jejaring sosial dengan mengunggah foto-fotonya yang amat berkelas. Foto-fotonya yang bertebaran di internet amat berbeda dengan penampilannya saat melayani pelanggan di warteg karena parasnya amet bening dan cantik seperti seorang model. Terlihat ia amat berbakat menjadi seorang model.

Penjaga sebuah warung tegal (warteg) kini ramai diperbincangkan di dunia maya. Wanita berkulit cerah ini dan berambut panjang ikal ini disebut menjaga warteg sekaligus menjadi pramusajinya di Jalan Panjalin 18, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Sasa, Penjaga Warteg Cantik yang Posenya Bagaikan Model

Parasnya yang cantik memang memancing perhatian para netizen. Melihat foto-fotonya yang diunggap di media sosial, Sasa tampak sebagai gadis periang. Ia layaknya wanita muda masa kini, yang biasa tampil berfoto, modis, atau jalan-jalan ke mal.

Ia juga tak pernah canggung atau menutup diri hanya karena profesinya sebagai pelayan di warteg. Bahkan ia memamerkan fotonya saat ia di warteg dengan wajah yang ceria full senyum.

Foto-fotonya beredar melalui situs jejaring sosial. Satu di antara foto tersebut adalah foto sedang berada di warung. Lainnya adalah foto narsis dengan gaya bak model.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment