TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 27, 2015 | Kemaleman | Komentar
Duo Sabun Colek, TKW Hongkong yang Kini jadi Artis Dangdut Internasional
Nama Duo Sabun Colek sudah cukup terkenal di kancah dangdut internasional. Bahkan agenda manggungnya pun sudah melebarkan sayap bukan hanya tingkat nasional, bahkan sampai ke negeri Taiwan.

Duo Sabun Colek yang sebelumnya digawangi oleh Dina dan Windy, baru saja memperkenalkan personel barunya. Personel baru itu untuk menggantikan Windy yang kini tengah hamil 5 bulan.

“Iya jadi Windy tuh sekarang lagi hamil. Sudah berusia lima bulan. Nah ini yang baru sekarang buat menggantikan Windy. Namanya Mesya,” ungkap Dina saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat.

Dina juga menambahkan, saat ini Windy sudah tidak dapat melanjutkan karirnya bersama Duo Sabun Colek. Kabar tersebut disampaikan Dina sambil memperkenalkan Mesya, partner barunya.

“Jadi sebenarnya kami sudah mau tunggu si Windy sampai dia nanti sudah melahirkan. Tapi karena suaminya melarang, jadi kami cari yang baru lagi sampai akhirnya mendapatkan Mesya,” tambah Dina.

Pertemuan Dina dengan Mesya merupakan proses pertemuan yang sangat singkat. Dina mengungkapkan baru dua hari bertemu dengan Mesya.

“Sebelumnya sih sudah pernah ketemu waktu off air di Taiwan. Tapi baru ketemu lagi kemarin waktu aku jemput ke bandara. Aku bawa ke kantor eh produser setuju sama warna vokalnya,” paparnya. “Masya ini TKW asal Taiwan,” jelas Dina.

Kisah haru menyelimuti latar belakang personel Duo Sabun Colek. Duet dangdut dengan personel Dina dan Mesya tersebut memang berasal dari keluarga ekonomi menengah kebawah.

Bahkan untuk menyambung hidup dan menafkahi keluarga, mereka harus rela menjadi Tenaga Kerja Wanita atau yang biasa disebut TKW. Dina dulunya adalah TKW di Hongkong, sedangkan personel baru Mesya, sebelumnya menjadi TKW di Taiwan.

Bagi Dina dan Mesya, tentu saja kini merasa bangga dapat mengubah hidupnya lebih baik lagi. Terutama Mesya yang baru saja berusia 2 hari menjadi personel Duo Sabun Colek. Mesya menuturkan rasa bersyukurnya.

“Wah aku merasa bersyukur banget sekarang dapat menikmati kehidupan seperti ini di dunia entertain. Walaupun aku belum ada pengalaman sama sekali terutama dengan Duo Sabun Colek, namun aku merasa bersyukur banget,” ungkapnya.

Mesya beranggapan dengan masuknya ia ke dunia entertain, lebih dapat mengangkat harkat dan martabat keluarga. “Iyalah mas itu pasti, martabat keluarga juga kan yang dibawa. Semoga saja sukses dengan Duo Sabun Coleknya,” tambahnya di Senayan City, Jakarta Pusat.

Dina yang telah 2 tahun di Duo Sabun Colek pun mengungkapkan kalau kini kehidupannya sudah jauh lebih baik.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment